Akibat Berteman Dengan Orang Yang Memelihara Jin

Selamat siang sahabat PS kali ini aku ingin bercerita tentang pengalamanku dan teman-temanku tentang akibat berteman dengan orang yang memelihara jin. Ini adalah kisahku dan teman-temanku saat kami masih menjadi mahasiswa sekitar tahun 2012 silam.

Dikarenakan kami adalah anak rantau yang datang dari daerah untuk menuntut ilmu di kota P, kami yang tinggal satu kos berteman, dan aku mempunyai kelompok bermain/geng sebanyak 4 orang.

Selain berteman dengan sesama anak kos kami pun juga berteman dengan tetangga disana. Kami berteman dengan warga disana yang namanya Sari, ia adalah Ibu Muda namun gayanya masih seperti anak muda.

Akan tetapi ada yg berbeda dengan Bu Sari ini, ternyata auranya dipenuhi dengan aura mistis, yaitu ia ditempeli oleh beberapa Jin, dimana Jin itu sering merasuki badannya saat ia marah atau emosi.

Namun kami dapat berteman baik karena kami sering mengobrol dan bercanda, karena sudah akrab ia seringkali meminta kami berempat untuk tidur menemani ia dirumah dimalam hari saat suaminya bertugas.

Baca juga:

Penyakit Aneh Yang Dialami Temanku

Awalnya kami tidak merasa keberatan dan enjoy namun lama-kelamaan kami merasa enggan karena terlalu sering diajak untuk bermalam terlebih kami mengetahui bahwa ia sering kesurupan dan pastinya kami yakin dirumahnya banyak hantu.

Namun karena tidak enak untuk menolak kami pun sering bermalam dirumahnya. Sebenarnya kami merasa merinding saat berada dirumahnya. Namun kami berusaha untuk cuek dan tidak peduli.

Aku juga tidak tahu mengapa hanya diriku saja yang sering bermimpi buruk saat bermalam dirumahnya.

Pernah suatu malam aku terjaga karena ketindihan. Pada saat setengah sadar saya melihat sesosok mirip laki-laki. Namun tampak seperti bayangan hitam berdiri di pojok depan pintu menuju kamar mandi.

murid perempuan misterius

Aku melihat ia sedang menatap tajam ke arahku. Aku yang merasa takut berteriak sekuat tenaga sehingga membangunkan teman-temanku yang sedang tidur.

Setelah aku mencoba menenangkan diri akhirnya kami kembali tidur.

Gangguan itu tidak hanya ku alami saat kami tidur dirumahnya. Bahkan saat kami pulang kampung kerumah masing-masing saat liburan semester. Kami semua mengalami hal yang aneh secara bersamaan, dimana kami berempat sering bermimpi seram tentang Bu Sari tersebut.

Dalam mimpiku aku sering melihat kembali Bu Sari sedang kerasukan. Dalam mimpi tersebut ia terlihat sangat seram dan menakutkan. Dan itu terjadi berkali-kali dihari yang berbeda.

Semenjak kami saling menceritakan tentang pengalaman kami yang sama tersebut kami memutuskan untuk tidak mau lagi menginap dirumahnya,

Awalnya ia sangat marah karena kami semua sepakat untuk menolak ajakannya dan untunglah lama-kelamaan suasana kembali mencair.

N.B : pengalaman seram tentang akibat berteman dengan orang yang memelihara jin ini dikirim oleh Maya. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita akibat berteman dengan orang yang memelihara jin di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.