Akibat Sering Membaca Cerita Hantu

Perkenalkan namaku Zulkarnaen. Akibat sering membaca cerita hantu merupakan cerita pertamaku yang aku bagikan melalui blog pengalamanseram.com. Cerita ini merupakan pengalaman pribadiku yang cukup aneh tapi benar-benar nyata aku alami.

Aku menggunakan judul ini karena setelah membaca cerita admin yang berjudul akibat sering menulis cerita hantu, aku termotivasi untuk membagikan pengalamanku. Pengalaman ini baru saja aku alami beberapa minggu lalu setelah membaca beberapa cerita hantu di blog ini.

Awalnya aku tidak memiliki pengalaman seram atau pun cerita horor yang pernah aku alami. Namun setelah sering membaca cerita dan menjadi subscriber di blog ini, hari-hariku mulai berubah dan sering bersentuhan dengan hal-hal gaib.

Aku senang membaca cerita pengalaman admin yang sering diganggu oleh mahluk gaib menakutkan. Namun aku salut dengan respon mereka yang kocak terhadap penampakan hantu yang mereka lihat. Karena aku tipe orang visualisasi maka aku sering membayangkan bagaimana kejadian nyata yang di alami oleh admin. Dan bagaimana wujud dari penampakan itu saat membaca cerita-cerita dari blog ini.

Karena sering membayangkan wujud-wujud seram dari hantu-hantu itu, telah beberapa kali aku memimpikan mereka dalam mimpiku. Dan beberapa minggu lalu aku benar-benar melihat sosok yang sempat membuatku panas dingin selama 3 hari. Awal membaca cerita admin, aku sempat ragu apakah hantu atau setan itu memang benar bisa mengganggu manusia sampai segitunya atau hanya cerita hiperbola dari admin dalam menulis ceritanya. Namun setelah aku mengalami sendiri bertemu dengan mahluk menyeramkan itu. Aku cukup memahami bagaimana keseharian admin yang harus terus menerus di ganggu oleh wujud-wujud menyeramkan.

Setelah membaca sebuah cerita dari admin yang berjudul Pengalaman horor saat perjalanan dinas. Aku sering terbayang-bayang ada sosok kuntilanak yang melayang di depanku. Hampir setiap saat aku sedang sendiri, pikiran akan sosok kuntilanak itu hadir dan sering membuatku ketakutan sendiri.

Kebetulan hari itu setelah pulang kantor aku mampir dulu ke rumah temanku karena ada suatu keperluan. Setelah selesai aku langsung pamit pulang, kira-kira saat itu sudah jam 8 malam. Rumahku terletak di pinggiran kota dan untuk menuju rumahku harus melewati jalan menanjak yang sepi dan ditumbuhi banyak pohon bambu disepanjang jalan.

Saat itu aku tidak memikirkan apa-apa dan aku pun tidak ada rasa takut melewati jalan itu karena hampir tiap hari aku melalui jalan itu. “serrrrrr….serrrrr” terdengar suara angin yang meniup rindangnya pohon-pohon bambu itu. aku melaju motorku dan berharap bisa cepat istirahat di rumahku, “inilah uniknya desaku” gumamku setelah mendengar suara angin yang menerpa pohon bambu itu.

“sleeebbb” sekilas bayangan putih melintas dengan cepat di hadapanku. “apa itu? Ah paling kelelawar” gumaku dalam hati. “tapi kok putih ya? Mungkin pantulan cahaya” gumamku lagi. Aku tidak peduli apa pun itu dan terus melaju motorku. Dan hampir di ujung jalan, aku melihat sesuatu di dekat pucuk pohon bambu. “Apa itu?” tanyaku. Aku melaju pelan motorku dan mencoba mencari tahu apa gerangan itu.

Perlahan aku melaju motorku dan melihat ke atas untuk mencari tahu benda yang ada di atas itu. “Deg” aku melihat sepasang mata yang menatapku, wajahnya gelap dan berambut panjang. Ia menggunakan pakaian putih panjang, sosok itu terlihat seperti kuntilanak. “hihihi…” terdengar suara tawa dari sosok itu. “Kuntilanaaaaaaakkkkkkk….” aku berteriak sambil memutar gas motorku sekencang-kencangnya.

“bruum..beekk…beek..bruum..beekk..”, “oh my God, kenapa sih harus sekarang” Aku semakin panik karena motorku tiba-tiba mati. Motorku memang sering mati tiba-tiba maklum motor jadul, tapi kenapa harus di saat seperti ini. Aku mencoba menginjak kick starter sekencang-kencangnya agar motorku nyala namun hasilnya nihil.

Di saat seperti itu, pikiranku mulai membayangkan yang tidak-tidak. Aku membayangkan kuntilanak itu tertawa sekencang-kencangnya “hihihihi…” Kemudian terbang  dan berdiri tepat di belakangku, dan sambil tertawa dia mendekatkan kepalanya pada pundakku. Dengan wajah ketakutan dan jantung yang berdebar ia membuka mulutnya dan menggigit leherku serta menghisap seluruh darahku.

“Arrrrggghhhhhh….” aku berteriak sekencang-kencangnya karena sangat takut dengan imajinasiku sendiri. Aku mencoba untuk mengosongkan pikiranku dari pikiran atau imajinasi yang menakutkan. Namun tiba-tiba terdengar suara kuntilanak itu tertawa di belakangku “hihihihi….” Aku yang sudah kehilangan akal segera turun dari motor dan berlari sambil mendorong motorku. Kira-kira baru 10 meter aku berlari, “bruuaakkk” aku terjatuh dan tertindih motorku karena menabrak batu besar di tengah jalan. Jalan menuju rumahku memang belum di aspal jadi masih banyak bebatuan. Aku segera bangkit dan berlari dengan pincang karena kakiku sakit ketindihan motor. Aku meninggalkan motorku begitu saja yang penting aku selamat.

Akibat Sering Membaca Cerita Hantu

Setelah sampai rumah aku langsung selimutan menutup semua badanku. Aku tidak percaya melihat kuntilanak sedang melayang di pohon bambu. Aku sangat ketakutan sekali melihat sosok penampakan kuntilanak itu. Akhirnya aku merasakan bagaimana perasaan admin ketika bertemu kuntilanak melayang di depannya.

Setelah kejadian itu aku demam panas dingin selama 3 hari dan kuntilanak yang aku lihat itu sering terbayang-bayang dalam pikiranku. Akhir kata saya sangat salut dengan admin yang sering melihat penampakan sosok menyeramkan  namun tetap cuek mengahadapinya bahkan sering dibercandain. Walaupun karena sering membaca cerita hantu di blog ini menyebabkan aku memiliki pengalaman seram. Namun aku tidak kapok bahkan ketagihan membaca keseruan cerita horor tentang pengalaman-pengalaman bertemu hantu di blog ini.

Catatan : Pengalaman seram ini dikirim oleh Zulkarnaen. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.