Aku Penasaran Dengan Suara Seram Itu!

Apakah anda pernah mendengar suara seram?

Suara-suara yang bisa membuat pendengarnya ketakutan setengah mati. Aku ingin berbagai pengalamanku tentang suara seram yang selalu membuatku keringat dingin setiap hari.

Oke, sebelum aku lanjutkan! Anda masih ingatkan denganku Ariza? Silahkan baca pengalamanku yang lainnya:

Ketika itu aku baru saja mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan di kota Bandung. Sebagai anak rantau, mencari tempat kost adalah sebuah hal yang wajib.

Singkat cerita, aku mendapat sebuah rumah yang dikontrakan. Rumah itu cukup tua dan konon dulunya dipakai oleh para pekerja yang membangun gedung sate (Icon kota Bandung).

Bagi kami tidak masalah rumah itu tua yang penting harganya murah. Aku mengontrak rumah itu dengan beberapa orang temanku yang juga merantau di kota Bandung.

Kebetulan pada malam itu hanya ada aku dan satu orang temanku yang berada di rumah kontrakan. Ketika sedang mengobrol sambil menyeruput secangkir kopi susu, tiba-tiba kami mendengar suara.

Pada awalnya hanya temanku yang mendengarnya. Ia sangat ketakutan mendengarnya.

“Za! Kamu dengar suara gak?” tanya temanku itu.

“Suara apa toh? Jawabku”

“Coba diam, dengerin aja!” pinta temanku.

Aku diam sejenak dan membesarkan telingaku untuk menerima sumber-sumber suara. Tiba-tiba aku mendengar suara cekikikan yang samar-samar di telingaku.

“Hi hi hi hi…” suara seram  itu langsung membuat bulu kudukku merinding. Temanku sangat ketakutan dan sampai menelungkupkan badannya.

Baca Juga:

Misteri Bunyi Anak Ayam

Tidak mau terus ketakutan seperti tikus yang diburu petani, aku memberanikan diri untuk mencari sumber suara itu.

Aku berjalan ke arah dapur dan suara yang samar-samar itu mulai terdengar jelas seolah-olah menyambut kedatanganku. Tetapi aku tidak menemukan siapapun di dapur.

Aku semakin penasaran dengan suara itu. Aku mencoba untuk naik ke lantai atas rumah namun tetap saja aku tidak menemukan apapun.

penampakan hantu jahil

Karena tidak menemukan apapun, aku turun kembali ke bawah. Ketika di pertengahan tangga aku mendengar dengan jelas suara tawa cekikikan itu berasal dari tempat jemur baju.

Ketika aku turun ke tempat jemuran baju itu, suaranya memang semakin jelas tetapi aku tidak menemukan ada siapapun.

Aku pasrah saat itu karena tidak menemukan sumber suara itu. dan jujur saja aku menjadi sangat ketakutan saat itu.

Ketika akan kembali ke ruang tengah tempat temanku itu, aku melewati jamban yang pintunya tertutup.

Ketika aku melewatinya, “hi hi hi hi..” suara seram itu sangat terdengar jelas olehku. Aku semakin merinding saat itu. wajahku pucat dan kakiku gemetaran.

Aku memberanikan untuk mengetahui sumber suara itu. Dengan keberanianku yang tersisa di dada, “Braaakkk!” aku  mendobrak pintu jamban itu.

Suara tawa cekikikan itu tiba-tiba menghilang dan tidak terdengar lagi. Aku hanya melihat ada sebuah sumur tua dalam jamban itu.

N.B : Pengalaman misterius ini dikirim oleh ARIZA. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Penasaran dengan cerita horor di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.