Bayangan Hitam Saat Hujan

Namaku Rinto, Aku memiliki cerita yang cukup membuat bulu kuduk berdiri. Sebuah bayangan hitam saat hujan turun sangat lebat telah menghantui hari-hariku. Bayangan hitam yang misterius namun hampir merenggut nyawaku itu tidak akan pernah terlupakan.

Cerita itu berawal saat aku pulang wakuncar dari rumah pacarku. Kira-kira pukul 21.30 aku pulang menggunakan jas hujan karena hujan turun sangat lebat sekali saat itu. Kebetulan saat itu jalanan lumayan sepi sehingga aku bisa melaju motorku dengan kencang.

Ketika melewati jalan yang kebetulan terdapat pohon-pohon besar di sekitarnya, aku merasa seperti ada sesuatu yang mengikutiku. Saat aku melihat spion motorku tidak ada apa-apa dibelakangku. “ahh mungkin perasaanku saja” pikirku. Aku tetap melaju motorku dengan kencang, kira-kira sekitar 80 Km/h kecepatanku.

Tidak sengaja aku ingin menoleh ke sebelah kiri dan aku melihat seperti ada bayangan orang berdiri di kiri depanku. Sebagian bayangan itu bersembunyi di balik pohon dan tak lama aku pun melaju dan hampir mendekati lokasi bayangan itu. Ketika telah dekat aku melihat seluruhnyan sosok hitam besar yang berdiri di samping pohon itu.

Belum lama aku terpaku menatap sosok itu tiba-tiba “Teeetttttttttt…”  terdengar suara truk melaju dari arah berlawanan di depanku. Jalanan itu dua arah dan Ternyata aku tidak sadar telah masuk ke jalur yang berlawanan. Karena terkejut melihat truk yang ada di depanku, seketika itu aku langsu membelokan stang motorku ke kanan. Namun karena kaget dan jalanan cukup licin, ban motorku tergelincir dan aku terjatuh serta terseret kira-kira 50 meter.

Aku hanya bisa terbaring tak berdaya setelah jatuh dari motor, kebetulan tidak ada kendaraan lain yang melintas lagi. Aku masih sadar saat itu namun hanya sedikit lemas. Tiba-tiba aku merasa ada seseorang yang datang menghampiriku, dan aku berpikir orang itu adalah warga sekitar yang ingin menolongku. Aku hanya terbaring pasrah sambail diguyur hujan yang cukup lebat.

Dibayah guyuran itu, dengan samar aku melihat bayangan hitam berdiri tepat di sampingku. Ternyata sosok yang aku kira warga sekitar ternyata adalah sosok bayangan hitam yang aku lihat sebelumnya. Karena hujan yang cukup lebat membuat penglihatanku terganggu karena mataku menjadi perih jika melihat dengan mata lebar.

Kemudia aku lupa bagaimana selanjutnya, karena saat sadar aku sudah berada di rumah sakit. Mungkin saat melihat bayangan hitam saat hujan itu aku langsung pingsan. Bayangan itu memang misterius bagiku.

Bayangan Hitam Saat Hujan

Catatan : Pengalaman seram ini dikirim oleh Rinto. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.