Bertemu Arwah Penasaran Wanita Korban Bunuh Diri

Cerita bertemu arwah penasaran wanita korban bunuh diri ini terjadi 5 tahun yg lalu. Kala itu Aku dan kawan-kawan mendapat job di kota jawa tengah (Nama TKP disamarkan).

Dari Jakarta kami berangkat ke Jawa tengah menggunakan mobil operasional dari kantor.

Sesampainya kami disana kami langsung mencari kontrakan yang dekat dengan workshop tempat job kami. Tak lama mencari, akhirnya dapat juga rumah kontrakan yg lumayan besar.

Kontrakan terdiri dari 4 rumah yang berbaris. 3 rumah telah terisi. Kami kebagian di rumah yg paling ujung dekat kamar mandi.

Oh iya, kontrakan itu terdapat 1 kamar yg disekat jadi 2. Jadi 1 kamar untuk 3 orang.

Singkat cerita. Sore itu pukul 17:25, kami baru pulang kerja. Mereka sudah masuk kontrakan duluan karena lelah. Dan aku duduk diteras sambil menghilangkan rasa lelah.

Tiba-tiba ada seorang wanita cantik di bawah pohon mangga melambaikan tangan seolah memanggilku.

Aku pun menghampirinya dan bertanya. “Mbakyu manggil saya,” Tanyaku. Dia hanya menganggukkan kepalanya. Spontan dia menyodorkan tangannya untuk mengajakku berkenalan.

Aku pun menyambut tangannya dan berjabat tangan. “Namaku Annis” Dia menyebut namanya sambil menunduk. “Aku Aziz” jawabku.

“Kok tangannya dingin banget ya kayak daging ikan dalam freezer!” Kataku dalam hati.

“Mas, tolong petikkin mangga ya, bisa kan?” Dia minta tolong dipetikkan mangga.

“Iya bisa mbakyu” Jawabku sambil senyum.

Setelah sudah dipetikkan, aku turun dan memberikannya 4 buah mangga ranum. “Makasih ya mas” ucapnya.

“Iya sama-sama mbakyu” Jawabku sambil merapikan bajuku yang acak-acakan.

“Lah, kemana tuh mbak Annis kok gak ada!” Kataku dalam hati.

“Ah.. sudahlah mungkin dia langsung pulang karena sudah hampir maghrib” Pikirku sambil masuk kontrakan.

Baca juga:

Waspada 2 Hal Ini!! Tanda-Tanda ada Jin Dalam Tubuh Kita Yang Harus Segera Di Usir

Malampun tiba. Seperti biasa aku tidur dikamar belakang bareng kedua temanku. Aku posisinya paling kiri dekat dinding.

Ditengah malam aku merasa seperti ada rambut panjang yang menyentuh pipiku padahal tidak ada yang berambut panjang karena kami laki-laki semua.

Semakin malam aku malah tidak bisa tidur karena merasakan hal yang ganjil. Karena takut kesiangan, aku pun memaksakan untuk tidur meski sulit.

Pagi pun tiba. Kami mulai berangkat ke tempat kerja. Singkat cerita. Jam istirahat pun tiba. Kami beristirahat di kantin dekat worshop.

Sambil makan, aku diajak ngobrol dengan pemilik kantin. Dia menanyakan dimana kami mengontrak. Aku menjawab kami mengontrak di kontrakan yang dekat masjid.

“Emang mas gak takut ngontrak di situ?” Tanyanya sambil penasaran.

“Loh, takut kenapa toh Bu?” Jawabku heran.

“Tahun lalu, ada wanita yang bunuh diri dikontrakan itu!” Jawabnya.

“Ah masa sih Bu, bunuh diri kenapa Bu?” Tanyaku penasaran.

“Karena hamil dan ditinggal nikah sama pacarnya!” Jawabnya.

“Duh.. Kasian banget tuh cewek” Jawabku.

“Kalo boleh tau, siapa namanya Bu?” Tanyaku “Namanya Annis mas, Orangnya putih, cantik, rambutnya panjang” Jawabnya.

Diikuti Sosok wanita berambut panjang bergaun putih

 

Spontan Aku pun terkejut dengan jawaban Ibu kantin itu. Berarti yang kemarin minta tolong dipetikkan buah mangga itu adalah arwah penasaran si Annis. Dan berarti kemarin aku sudah bertemu arwah penasaran wanita korban bunuh diri itu. Astaghfirulloh.. Semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT. Amiin.

N.B : Pengalaman seram tentang bertemu arwah penasaran wanita korban bunuh diri ini dikirim oleh Abdul Aziz. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Silahkan klik di bawah ini untuk baca pengalaman seram lainnya dari Abdul Aziz:

Suka dengan cerita hantu dari Abdul Aziz di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.