Bertemu Hantu Tanpa Wajah

Halo semua, Saya ingin berbagi pengalaman saya bertemu hantu tanpa wajah. Mungkin teman-teman punya pengalaman yang lebih menyeramkan. Namun pengalaman yang aku alami ini cukup membuat aku ketakutan setengah mati.

Sebelumnya perkenalkan dulu namaku Alex. Selamat menyimak pengalaman seramku…

Sangat beruntungnya aku karena memiliki orangtua yang mempunyai rumah yang cukup besar.

Tanahnya sekitar 3000 m dan luas Bangunan mungkin sekitar 2000 m. Besar sekali ya? maklum kami tinggal di area perumahan pabrik yang masih menyatu dengan pabriknya sehingga areanya sangat luas.

Karena pintu pabriknya sangat banyak sekali,saya ditugaskan untuk mengecek pintu dan mengunci pintu, kalau pagar ya digembok.

Saya harus melakukannya setiap hari setelah semua karyawan sudah pulang alias tidak ada kegiatan di pabrik lagi.

Biasanya saya mengunci pintu pada pukul 21.00 atau 21.30 an setiap malam. Namun suatu ketika, saya mau mengunci pintu gerbang gudang.

Baca juga:

Ternyata Wanita Cantik Itu Adalah Ratu Pantai Selatan

Saya segera menuju gudang tersebut dan menarik pintu gudang yang masih sedikit terbuka. Ketika saya akan segera menutupnya, saya melihat dari kegelapan ada seseorang yang berjalan menuju pintu keluar gudang.

Saat itu saya berpikir itu adalah karyawan yang belum pulang, sehingga saya membuka pintu itu kembali dan menunggu orang itu keluar.

Semakin lama orang itu semakin mendekat. Dan sampailah ia berdiri di depan saya kira-kira 50cm.

Saya hanya bisa terdiam kaku dengan mata melotot dan jantung berdegub kencang. Sosok orang itu adalah perempuan berambut panjang sepinggang. Dan tak bukan dan tak lain, itu bukanlah manusia tetapi sosok gaib.

Hantu itu berdiri menatap saya. Saya tidak bisa bergerak seperti terhipnotis. Saya hanya melihat wajahnya yang tidak ada alis mata hidung dan mulut,dan tidak melihat telinga juga.

hantu tanpa wajah

Saya berhadapan dengan hantu itu mungkin 30 detik .

Bertemu hantu tanpa wajah itu sudah mengalihkan dunia saya hingga tidak tahu harus berbuat apa-apa.

Akhirnya dia mundur menjauh dan menghilang dalam pekatnya kegelapan gudang. Sontak saya segera berlari dan sambil berteriak ”ada hantu….ada hantu”.

Para penghuni rumah sekitar area pabrik segera keluar rumah dan bertanya sambil menenangkan saya. Saya pun menceritakan bahwa saya bertemu hantu tanpa wajah.

Kejadian itu sudah lama sekali. Mungkin tahun 1987 an atau 1988 an. Saya masih ingat waktu itu saya masih duduk di SMA .

N.B : pengalaman seram tentang bertemu hantu tanpa wajah ini dikirim oleh Alex. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita bertemu hantu tanpa wajah di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

One comment

  1. Untung saya belum pernah bertemu sama yang namanya hantu. Dan moga moga aja emang ngak bakalan ketemu sihh. Kalo ketemu bisa berabe entar urusannya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.