Boneka Hantu Di Atas Jembatan

Hai guys, kali ini aku ingin membagikan cerita mistis tentang boneka hantu di atas jembatan. Kejadian ini terjadi di atas jembatan tempat aku bertemu penunggunya (baca : Cerita Mistis Hantu penunggu jembatan). Pengalaman ini bukanlah pengalaman yang aku alami sendiri, tetapi pengalaman kakak ku saat berjualan bakso.

Kakak ku bernama Sutono, kegiatan sehari-harinya adalah sebagai pedagang bakso. Kakak ku selalu berjualan dari kampung ke kampung, sehingga mau tidak mau jembatan itu merupakan satu-satunya akses yang harus ia lewati.

Sat itu kira-kira jam 9 malam, kakak ku sedang dalam perjalanan pulang karena bakso dagangannya telah habis terjual. Saat melewati jembatan tersebut, ia mendorong gerobaknya dengan sekuat tenaga karena memang sedikit menanjak. Saat sedang mendorong gerobaknya itu, ia melihat ada sebuah boneka barbie tergeletak begitu saja di jalan jembatan itu. Sambil mendorong gerobaknya ia menendang boneka itu ke depan. Dan Selang beberapa langkah, ia melihat boneka itu tampak lebih besar dari sebelumnya. Ia menendang boneka itu lagi ke depan, sambil mendorong gerobaknya. Lagi-lagi saat mau menendang boneka itu, ia tampak aneh karena boneka itu bertambah besar. Kemudian ia menendang boneka itu ke samping depan, dan dengan cuek mendorong kembali gerobaknya.

Saat lewat di samping boneka itu, kakaknya sangat kaget karena boneka itu benar-benar bertambah besar. Kira-kira bonekanya menjadi sebesar ukuran orang dewasa atau boneka manekin, kakak ku cukup ketakutan saat itu namun juga bingung. Ia mencoba mendekati boneka itu dan melihatnya, mata boneka itu melotot dan bibirnya yang mengatup tiba-tiba tersenyum.

boneka hantu

Kakak ku gemetaran melihat kejadian itu, dan boneka itu langsung melesat hilang ke arah pohon asam dekat jembatan itu. Dan tiba tiba muncul kuntilanak melayang-layang di sekitar pohon asam itu sambil tertawa “hi..hi..hi..hi”. pamanku yang sudah kepalang takut langsung berlari pulang meninggalkan gerobaknya di tengah jalan. Keesokan paginya baru ia berani mengambil gerobak itu yang masih tetap pada posisinya.

Catatan : Pengalaman seram boneka hantu di atas jembatan ini dikirim oleh Ardi. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.