Cerita Horor Bertemu Hantu Pocong

Gue Dheo seorang karyawan di kota jakarta dan kebetulan gue kost di belakang gedung bakrie. Gue ingin berbagi cerita horor bertemu hantu pocong yang gue alami bersama tukang ojeg beberapa minggu lalu.

Sebagai perantau di kota jakarta yang masih bujang, salah satu sarana menghibur diri adalah nongkrong bersama teman-teman. Kesibukan kota jakarta yang hingar bingar dengan berbagai masalahnya membuat orang-orang di kota ini sering merasa stress. Gue yang tidak mau terjebak dalam lingkaran hitam itu lebih memilih menikmati masa muda bersama teman-teman gue.

Malam itu gue dan beberapa rekan kerja nongkrong di salah satu minimarket yang cukup favorit di kota jakarta. kami nongkrong di situ kira-kira hingga jam 11 malam, oh iya gue kerja di sebuah perusahaan yang terletak di tebet. Setelah lelah mengobrol panjang lebar dan jalanan mulai berkurang kemacetannya, kami pun berpisah untuk pulang. Gue nebeng sama teman hingga halte busway kuningan barat.

Gue teringat kalau busway yang melewati jalur kuningan hanya sampai jam 11 malam, sedangkan sekarang sudah jam 12 kurang. Tidak mau ribet gue segera mencari ojeg yang ada di sekitar dan segera minta di antar pulang. Singkat cerita, gue dan abang tukang ojeg telah sampai di sekitar gedung bakrie, “kemana bang?” tanya tukang ojeg itu. “Lurus aja bang lewat jalan itu” jawab gue sambil menunjuk gang menuju kost gue. Gang menuju kost gue itu di samping-sampingnya terdapat beberapa pohon pisang, sehingga kalau malam memang terkesan menyeramkan.

“Masih jauh bang?” tanya tukang ojeg itu. “sebentar lagi kok bang” jawab gue. Tiba-tiba tukang ojeg itu berhenti di depan gang menuju kost gue, “Ke dalamnya jauh gak bang?” tanya tukang ojeg itu. Gue merasa kesal karena tukang ojeg itu bertanya terus seolah-olah tidak mau mengantar sampai kost gue. “Ya udah di sini aja bang” jawab gue dengan kesal sambil menyodorkan ongkosnya. Tukang ojeg itu segera mengambil ongkos yang kebetulan gue kasih uang pas dan segera memutar motornya dan pergi dengan ngebut. “mungkin dia lelah” ujarku melihat tukang ojeg yang aneh itu.

Gue berjalan melewati gang itu, dan tepat di ujung gang gue melihat sesuatu di balik pohon pisang yang gelap. Gue berjalan sambil memperhatikan bayangan itu dan ketika semakin dekat, gue sangat kaget dan seluruh tubuh gue gemetar. Gue melihat hantu pocong sedang mengintip dari balik pohon pisang. Gue tidak melihat seluruh badannya, namun hanya kepalanya saja yang terdapat ikatan di atas kepalanya.

Gue segera berlari menuju kost, dan setelah sampai kost gue masih shock dan ketakutan dengan penampakan hantu menyeramkan itu. Mungkin abang tukang ojeg yang aneh itu telah melihat penampakan pocong itu sehingga ia ketakutan melintasi gang tersebut.

Catatan : Pengalaman seram ini dikirim oleh Dheo. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.