Cerita Horor Pengalaman Bibiku

Hai, namaku Eni. Aku ingin bercerita cerita horor yang di alami oleh bibiku. Bibiku bernama Ratih dan kebetulan ia bekerja sebagai security di sebuah sekolah swasta. Sebagai seorang security di sebuah sekolah, bibiku tidak hanya bekerja untuk menjaga keamanan. Namun ia juga harus memanggil murid-murid yang di jemput oleh orang tuanya.

Suatu ketika ada orang tua yang ingin menjemput anaknya, karena anak tersebut tidak ada di lobby sekolah maka bibiku harus mencarinya di kelas. Ketika telah sampai di kelas ia pun melihat apakah ada anak di dalam kelas. Karena memang murid-murid sering main di kelas jika belum dijemput oleh orang tuanya. Ketika melihat ke dalam kelas, bibiku melihat murid itu seorang diri sedang di kelas namun dalam keadaan sedang tidur di atas meja.

“Jeslyn…jeslyn, ayo pulang, udah dijemput” bibiku memanggil. Murid itu kemudian bangun dan berjalan menghampiri bibiku. Karena merasa murid itu telah bangun dan mau keluar, bibiku segera membalikan badan dan turun ke lobby sekolah. Dalam perjalanan turun, bibiku sangat yakin bahwa murid itu mengikutinya dari belakang walaupun bibiku tidak melihat ke belakang apakah benar ada di belakang karena terdengar langkah kakinya.

Setelah sampai ke lobby sekolah, bibiku segera dihampiri oleh orang tua murid itu. “anak saya mana bu?” tanya orang tuanya. “ini bu” jawab bibiku sambil menoleh ke belakang. Namun ketika menoleh ke belakang ternyata tidak ada siapa-siapa. “tadi anaknya di belakang saya bu” jawab bibiku dengan bingung. Tanpa pikir panjang bibiku segera kembali ke kelas untuk mengecek murid itu, “ sebentar bu saya lihat lagi di kelas” jawab bibiku sambil berlalu pergi.

Setelah sampai di kelas, bibiku melongok kembali ke dalam kelas dan melihat murid itu sedang tidur sama persis seperti saat bibiku melihatnya tadi. Tidak mau kecolongan lagi, bibiku segera menghampiri murid itu dan membangunkannya. “Jeslyn…jeslyn, ayo pulang” kata bibiku membangunkannya. “udah dijemput?” tanya murid itu yang baru bangun sambil mengucek matanya. “iya udah kok, ayo” jawab bibiku.

Mereka berdua pun berjalan menuju lobby, ketika sedang turun bibiku bertanya pada anak itu “tadi udah turun kok balik lagi ke kelas?”. “turun kemana bu?” tanya anak itu. “tadi kan udah turun ke lobby bareng ibu, kok naik lagi ke kelas?” tanya bibiku. “nggak kok, dari tadi aku tidur di kelas, gak ada yang bangunin” jawab anak itu. “huft” bibiku terdiam dan bertanya-tanya dalam hati “jadi tadi siapa yang keluar kelas dan mengikutiku?”

Catatan : Pengalaman seram ini dikirim oleh Eni. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.