Cerita Mistis Hantu Penunggu Jembatan

Namaku Ardi, aku memiliki cerita mistis tentang hantu penunggu jembatan. Cerita ini adalah pengalaman nyata yang aku alami bersama teman-temanku. Aku berasal dari daerah timur indonesia tepatnya di kota sumbawa.

Waktu itu kira-kira pukul 7 malam, aku dan enam orang temanku sedang duduk-duduk di pantai. Kebetulan rumah kami terletak dekat pantai. Kami duduk mengobrol di dekat muara sambil membakar ikan. Muara itu terhubung dengan sungai yang cukup luas dan kira-kira 100 meter terdapat jembatan yang melintang di atas sungai tersebut.

Saat itu kami asyik mengobrol sambil bermain gitar. Sebagai remaja di pulau kecil, hanya itulah cara kami menghibur diri. Ketika sedang asyik melewati kebersamaan itu, salah satu temanku tidak sengaja melihat ke arah jembatan itu. Ia melihat ada seseorang sedang berdiri di atas pembatas jembatan itu. tidak jelas apakah itu wanita atau pria karena sangat gelap sehingga tampak bayangannya saja.

“Hei, lihat itu di sana” kata ahcmad sambil menunjuk ke arah jembatan. “weh, ngapain itu orang” ujar Rian. Kami semua hening memandang bayangan orang yang berdiri di atas pembatas jembatan itu. Tak berapa lama orang tersebut merentangkan tangannya kemudian melompat ke bawah. “Byuuuurrr” terdengar suara benda jatuh ke dalam sungai. Suara itu terdengar jelas oleh kami, “tolongin, orang itu bunuh diri” teriak boni yang telah berdiri. Kami semua serentak berlari menuju sungai tempat orang itu terjatuh.

“Mana kok gak ada?” tanya achmad. “kita berpencar aja, coba cari di pinggir-pinggir” kataku. Sambil memegang senter kami mencoba menyusuri pinggir sungai, kami berharap bisa menolong orang itu. kira-kira 20 menit kami mencari namun tidak menemukan apa-apa, hingga kami semua berkumpul tepat di bawah jembatan itu. suasana begitu sepi dan hanya terdengar suara kendaraan yang kadang-kadang melintas di atas jembatan.

“masih di dasar sungai mungkin orang itu” ujar fikri. “kalau sudah mati harusnya mengapung ke atas” jawab boni. Kami semua terdiam bingung sambil sesekali melihat-lihat sekitar sungai mungkin ada jasad orang itu. saat sedang diam kebingungan, kami dikagetkan oleh suara orang dari belakang kami, “Cari siapa?”. Sontak kami semua melihat kebelakang, tanpa komentar, tanpa aba-aba kami semua berlari sekuat tenaga. Tepat di dibelakang kami ada sosok kuntilanak yang sedang menggendong bayi. Rambutnya panjang dan memakai baju putih sambil bersenandung seperti mengasuh seorang anak “hemm..hemm..hemmm.”

cerita mistis

Kakiku sangat gemetar namun aku paksakan untuk berlari, bahkan boni sampai kencing di celana melihat sosok kuntilanak itu. kata orang-orang jembatan itu memang angker dan sering terjadi kejadian-kejadian aneh. Sehingga tak heran banyak cerita mistis tentang hantu penunggu jembatan tersebut yang mengganggu orang-orang yang melalui jembatan itu.

Catatan : Pengalaman seram ini dikirim oleh Ardi. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.