Di Bawah Tangga

Hallo semuanya, Perkenalkan namaku Henny. Pengalaman di bawah tangga ini menjadi pengalaman yang cukup seram bagiku.

Tonton Video pengalaman dari Henny:

Kejadian ini terjadi ketika aku kelas 11 SMK. Sebenernya dari kecil memang aku terkadang menemui hal-hal yg janggal, tapi itu lebih ke samar samar.

Nah untuk pengalamanku di bawah tangga ini terjadi di rumahku sendiri. Karena rumahku memang sangat luas, jadi banyak ruangan yang kosong.

Oke langsung aja ke cerita, waktu itu malem-malem, mungkin sekitar jam 10an, aku masih sibuk nyiapin perlengkapan untuk acara OSIS.

Terus lihat ada kamera digital baru punya kakak, iseng dong aku cobain buat ngerecord video.

Ala-ala ngevlog gitu, aku ngerecord kamar dulu, abis itu jalan keluar ke ruang TV, nah di ruang TV ini ada tangga menuju lantai atas.

Namanya juga di bawah tangga jadi posisinya agak gelap.

Baca Juga:

Pengalaman Mistis Di Kantor

Ketika aku ngerecordnya udah sampe di bawah tangga, aku tiba-tiba kaget bukan main.

Aku lihat sosok wanita berbaju putih, entah itu wanita atau nenek, yg jelas rambut panjang warna putih, baju putih, bahkan matanya pun putih! Sumpah serem parah.

Tapi itu sosok cuma keliatan dari layar kamera doang, pas aku lihat dengan mata sendiri, gak ada apa-apa.

Seketika itu tubuhku kaku tidak bisa bergerak seperti patung untuk beberapa saat, sampe akhirnya aku paksa menggerakkan badan dan berusaha memberanikan diri.

Kameranya aku geser ke arah lain, pas aku balikin lagi ke arah bawah tangga tadi, sosok itu udah gak ada.

Langsung deh aku bangunin ART sama adekku, mereka kaget juga liatnya.

Namu keesokan harinya, niat hati mau liatin tuh video ke teman-teman kelas, dan ternyata video itu sudah gak ada.

N.B : Pengalaman seram di bawah tangga ini dikirim oleh Henny. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita di bawah tangga di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.