Diganggu Hantu Kuntilanak Buntung

Halo kawan-kawan! Masih ingat dengan saya sofyan? Kalau lupa coba deh baca lagi pengalamanku di pengalaman gaib pertama bekerja. Kali ini aku ingin berbagi pengalamanku yang lain, sebenarnya sih bukan murni pengalaman pribadiku tetapi orang lain namun saat kejadian aku juga sedikit terkena imbasnya.

Jadi pada hari itu ada kunjungan salah satu staf dari perusahaan telekomunikasi yang menjadi mitra perusahaanku, aku memangggilnya Pak Danu. Ia bertugas untuk membenahi jaringan internet yang sedang bermasalah di kantorku. Dan kebetulan ia bermalam di asramaku karena kebetulan ada satu kamar yang kosong.

Ketika menjelang menjelang isya yaitu sekitar jam 7an, sepulang dari kantor ia langsung duduk di teras belakang rumah sambil memainkan laptopnya. Aku segera menghampirinya “Pak, masuk aja di dalam duduknya. Gak baik udah gelap di luar” ujarku. “oh gak apa-apa pak, sambi nyari angin di sini. Nanti saya masuk kok” jawabnya. Aku pun membalikkan badan dan masuk ke kamar sambil berkata dalam hati “ ya udah kalau gak mau dikasih tahu”.

Kira-kira 20 menitan setelahnya ia segera berlari dan masuk ke kamarku dengan wajah ketakutan. “Ada apa pak?” tanyaku. “anu..itu…saya tidur di sini aja ya pak” pintanya dengan wajah sangat ketakutan. Karena kebetulan teman sekamarku sedang cuti aku pun mengijinkannya tidur di kamarku.

Aku sangat cuek dan tidak peduli apa yang sedang terjadi padanya. Namu ketika kami mau tidur tiba-tiba “ngeeeekkk” suara pintu lemariku terbuka sendiri. Aku sangat kaget sekali dan Pak Danu pun sangat ketakutan. Aku coba berpikiran positif, ya mungkin aku menutupnya kurang rapat jadi pintu itu terbuka. Aku segera berdiri dan menutupnya dengan rapat.

Sebelum kembali ke tempat tidur, aku mematikan saklar lampu dulu biar tenang tidurnya. “klak” aku menekan saklar dan suasana pun menjadi gelap dan hanya diterangi oleh cahaya bulan dari luar.

Ketika akan naik ke tempat tidur, aku melihat  Pak Danu duduk seperti patung di atas tempat tidur. “Ayo tidur pak” ajakku. Pak Danu tidak merespon dan hanya terdiam seperti patung. Namun tiba-tiba tangannya menunjuk ke arah pojok kamar. Aku menoleh ke arah yang ia tunjuk itu dan aku sangat terkejut karena dalam kegelapan itu tampak samar-samar sosok seseorang berdiri di pojok kamar.

Terlihat ia mengangkat kedua tangannya dan mencabut kepalanya dari lehernya. Sontak aku dan Pak Danu merinding dan gemetar ketakutan. Aku langsung bergerak duduk di samping Pak Danu karena sangat takut. Sambil meraba-raba tidak sengaja tanganku menekan saklar lampu dan sosok itu tidak terlihat lagi saat lampu kamar menyala.

Aku yang ketakutan tiba-tiba merasa aneh melihat Pak Danu yang pucat dan bibirnya gemetar. Tampak seluruh wajahnya penuh dengan keringat. Serasa ingin ketawa melihat Pak danu seperti itu, tapi aku tahan dan juga sadar kalau aku juga ketakutan setengah mati.

Malam itu kami tidur berdua satu kasu dengan lampu menyala hingga pagi. Dan untungya hingga pagi tidak ada lagi gangguan apa pun. Namun Pak Danu mau bercerita ketika pagi hari sebelu berangkat ke kantor, ia bercerita kalau tadi malam ia berlari karena diganggu hantu.

Ia bercerita ketika sedang bermain laptop, tiba-tiba terdengar suara sesuatu yang jatuh “duuuuk”, ia pun segera mencari tahu suara apa itu di kegelapan dari tempat ia duduk. Dan karena penasaran sepertinya benda itu jatuh dari menara air yang tak jauh dari tempat duduknya, ia pun menoleh ke atas.

Saat menoleh ke atas ia melihat ada orang yang sedang duduk di atas menara sambil menggoyangkan kedua kakinya bergantian. Pak Danu sangat penasaran saat itu, ngapain ada orang duduk di atas situ malam-malam begini. Pak Danu pun segera berdiri menghampiri orang itu dari bawah menara, namu ia sangat terkejut karena melihat orang itu ternyata bukan manusia.

Sosoknya seperti kuntilanak namun tidak ada kepalanya, dan tiba-tiba dari bawah kaki Pak Danu terdengar suara ringkikan ketawa . sontak ia melihat ke bawah dan ternyata ada kepala yang sedang tergeletak dengan mata melotot.

diganggu hantu kuntilanak buntung

Ia segera berlari membawa laptopnya menuju kamarku. Dan ternyata sosok yang ada di kamarku saat kami mau tidur adalah sosok yang dilihat Pak Danu sebelumnya. Kuntilanak buntung itu mengikuti Pak Danu hingga ke kamarku. Kejadian horor seperti diganggu hantu kuntilanak buntung ini sudah sering terjadi di tempatku, maklum asramaku memang berada di tengah-tengah hutan yang cukup lebat. Banyak hal yang aku alami dan mungkin akan aku ceritakan di tulisan selanjutnya. So, tunggu aja kejutan cerita hantu dariku.

Catatan : Pengalaman seram ini dikirim oleh Sofyan. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.