Diganggu Penunggu Kosan

Halo..Gw Aulz. Gw mau share pengalaman seram gw saat diganggu penunggu kosan di blog PS ini.

Let’s cekidot….

Ini pengalaman gw sekitar tahun 2006-an, waktu gw masih kuliah di salah satu Poltek swasta di kota Jakarta.

Gw waktu itu kebagian magang di daerah Serpong, tepatnya di kampung yang gw lupa namanya. Dan Kosan gw termasuk yg paling mahal disitu pada jamannya, sehingga gw harus ngekos bersama 3 orang teman.

FYI: kosan gw masuk ke gang yang tak jauh dari jalan raya utama. Sebuah bangunan berlantai 2 dengan kurang lebih 15 kamar plus 1 wc dan 2 kamar mandi berbentuk lorong letter L.

Disebrang pintu kamar ada jendela yang lumayan besar. Di lantai bawah khusus kamar untuk penjaga kosan.

Waktu itu kamar kosan yang berpenghuni cuma kamar gw doang, sisanya kamar kosong berpintu tapi tak ada handle pintunya.

Baca juga:

Diikuti Sosok Wanita Berambut Panjang Dan Bergaun Putih

Kejadian awal waktu gw balik dari rumah ke kosan pada hari minggu. Soalnya gw dan kawan-kawan kalau sabtu selalu balik ke rumah masing-masing. Minggu sorenya kami balik lagi ke kosan.

Gw berangkat dari rumah agak sorean, jadi sampe di kosan sekitar jam 7 malam. Gw nungguin temen-temen gw tetapi belom ada yang sampe juga. Mau langsung masuk ke kosan agak males juga kalo sendirian.

Gw nongkrong aja nungguin temen-temen gw dateng sambil ngerokok sama ngopi di warung pinggir jalan.

Gw liat jam di ponsel menunjukkan jam 8 malam udah 1 jam gw nunggu. Gw langsung sms mereka satu persatu, dan jawabannya sama yaitu mereka berangkat besok pagi karena bawa motor masing-masing.

So, ya udahlah gw nekat aja masuk sendiri ke kosan gw. Mana gerbang masuk kosan gw ada di gang yang bersebelahan dengan bangunan kosan yang di naungi pohon mangga dengan mitosnya yang aduhai, tempat hangout-nya tante kunti.

Dengan segenap keberanian yang tersisa, gw beranikan diri masuk ke kosan. Lampu diseluruh bangunan kosan sama sekali tidak ada yang hidup.

“Bener-bener uji nyali nih” pikir gw dalem hati.

Dengan bermodal sinar dari layar ponsel, (maklum ponsel gw belom ada lampu flash nya) gw menyusuri gelapnya bangunan kosan.

Sialnya lagi saklar lampunya ada di dekat WC di ujung lorong.

“Yah.. penderitaan gw masih panjang nih” gw sambil ngedumel dalam hati. Dengan perasaan terpaksa gw berjalan ke ujung lorong untuk menyalakan lampu.

Sesampainya gw di depan WC, gw langsung nyalain lampu.

Lumayanlah sudah terang, namun  baru beberapa langkah gw balik badan mau menuju kamar gw, tiba-tiba “braaakkk” pintu salah satu kamar yang ada di samping kamar mandi tertutup dengan keras.

Terdengar seperti ada yang membantingnya, padahal itu pintu kamar lumayan berat untuk di hembus angin.

Spontan jantung gw berdegup kencang, keringat mengalir deras, dan mengakibatkan bulu “itu” pada berdiri semua(bulu kuduk, bukan bulu yang lain).

Gw liat ke arah kamar tersebut ngga ada siapa-siapa. Langsung tanpa pikir panjang lagi gw masuk kamar dengan rasa kesel campur takut gw banting juga tuh pintu kamar sambil berteriak “KARPET!!!” buat ngilangin rasa takut.

Gw langsung kunci pintu kamar sekalian nyalain Radio Tape punya temen gw dengan kaset pita System Of A Down yang Album Toxicity.

Volume radio nya gw tinggiin buat ngusir rasa takut. Gw langsung tiduran di kasur lipat punya gw sambil ngeliat ke atas. kebetulan di kamar gw ada tempat buat masang Exhaust fan yang berada di atas atap yang berhubungan langsung ke internit.

Berhubung Exhaust fan nya ngga ada, jadi cuma di tutup pake kaca tembus pandang. Lagi asik dengerin lagu sambil tiduran, tiba-tiba gw heran dan langsung merinding hebat dengan pemandangan di internit yang tertutup kaca tembus pandang tersebut.

Sekilas seperti sesosok wajah perempuan dengan wajah pucat agak rusak. Tatapan datar dan mata putih polos sedang memperhatikan gw.

cerita hantu asrama mengerikan

Langsung saja gw tutup badan pake selimut trus tidur di pojokan kamar sambil menghadap tembok dan berharap itu makhluk cuma ngeliatin aja tak menunggu yg macem-macem.

Dengan perasaan takut gw coba buat tidur aja, untung gw langsung ketiduran dan pas waktu paginya gw di bangunin sama temen gw yang baru sampe ke kosan, cuma yang aneh posisi tidur gw di pintu agak keluar sedikit, dengan pintu kamar terbuka. Padahal gw yakin banget abis banting pintu langsung gw kunci pintu nya.

N.B : Pengalaman diganggu penunggu kosan ini dikirim oleh Aulz. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita diganggu penunggu kosan di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.