Diikuti Kuntilanak 1

Sebelum bubaran kantor biasanya ane di ajak sama beberapa rekan ane untuk sebatang dulu (ngerokok) d rooftop. Namun karena ane masih ada kerjaan nanggung jadi ane suruh mereka duluan dan bakalan nyusul. Selang beberapa menit ane berhenti sejenak karena mikirnya bakal lembur. Dan ane coba melongok ke arah tangga ada2 orang sedang naik ke rooftop. Ciri-cirinya seperti rekan ane.

Kemudian ane langsung lari menyusul mereka tapi setelah di rooftop. Ane gak lihat ada seorang pun dan di tambah keadaan yang semakin gelap. Ane berpikir kemana 2 orang tadi. Kemudian ane coba call teman ane dan dia bilang gak jadi ngerokok di rooftop tapi di bawah aja sambil pulang dan bisa ngopi. Jadi siapa 2 orang tadi? Ane tetep berusaha positif thinking dan turun pelan-pelan sambil mengawasi sekeliling.

Ane kembali melanjutkan kerjaan ane, gak lama ane seperti mencium bau bunga melati ngelewat di depan ane, ane msh berusaha mikir positif mungkin itu wangi parfum ruangan (parfum ruangan ane waktu itu wanginya jeruk). Saat asyik ngerjain kerjaan tiba-tiba tepat di depan ane berdiri sosok perempuan berbaju merah, ia menatap ane dengan tatapan yang kosong dan wajahnya hancur (mata bagian kanan keluar seperti menggantung gitu).

Ane cuma bisa menutup wajah dengan tangan gak tau harus ngapain (untung gak kencing dicelana) dan jantung serasa berhenti. Setelah ngintip-ngintip tu sosok udah gak ada cepet-cepet ane beres-beres pulang. Deadlinenya gimana besok aja yang penting selamat dari teror. Cepat-cepat ane melangkah dan masuk ke lift,. Ane masih was-was dan gak sengaja dari pantulan lift tepat di belakang ane berdiri sosok merah itu. Ane cuma bisa tutup mata sambil ngintip-ngintip dan sambil berharap pintu lift terbuka dan ane cepat keluar. Setelah keluar ane langsung pulang. Di perjalanan beberapa orang ngeliatin ane seperti ada yang aneh dan takut (ane pulang jalan kaki).

penampakan kuntilanak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.