Diikuti Sosok Wanita Berambut Panjang Dan Bergaun Putih

Sebelumnya Terimakasih buat pengalamanseram.com yang sudah memuat pengalaman saya ini tentang sosok wanita berambut panjang.

Oh ya perkenalkan nama saya Aziz dan baru berumur 25 tahun. Saya seorang karyawan di salah satu Perusahaan di Jakarta. Dan saat ini saya tinggal di mess perusahaan.  Dan Saya tinggal 1 kamar bersama kakak saya.

Oke langsung langsung saja ya!

Waktu itu saya dapat job di daerah Yogyakarta. Dan aku beserta tim yang berjumlah 6 orang (termasuk saya) segera berangkat.

Disana kami bertugas untuk memperbaiki mesin retester tabung LGP Pertamina. Dan kebetulan mesin itu milik owner yang sama  dengan perusahaan tempat saya bekerja.

Singkat cerita, 2 hari telah berlalu. Kami hampir menyelesaikan pekerjaan kami sekitar 90%. Dan Tiba-tiba kakak saya mendapat telepon dari bos agar kami segera pulang ke Jakarta.  Tapi karena pekerjaan belum selesai akhirnya saya harus tinggal untuk menyelesaikannya.

“Ziz, kamu saya tinggal sendiri disini ya. Kan Cuma tinggal pasang panel dan dinding mesin saja. Kamu bisa kan?” Ujar kakak saya.

“Iya bisa! Lagi pula disini masih ada Pak mandor.” Jawab saya dengan santai.

Seusai mereka pulang tinggallah saya yang mengerjakan mesin sampai selesai  Ketika itu saya baru sadar kalau saya akan tinggal sendiri di mess (Mess di Yogyakarta).

Ketika selesai saya bersiap pulang. Saat itu saya sampai di mess sudah maghrib. Saya segera mandi dan buru-buru untuk sholat maghrib. Baru saja ingin memakai sarung tiba-tiba saya kaget dan bengong melihat sosok wanita berambut panjang. Ia menggunakan gaun putih dan datang dari arah kamar mandi menuju kamar sebelah.

Saya terkejut dan spontan berkata “Ngagetin aja lo! Pinter ya nongolnya pas gua ditinggal sendirian disini!”

Tak lama sosok itupun kembali lagi kebelakang (kamar mandi). Saya masih bengong melihat sosok itu mondar-mandir. Sayapun segera sadar dan berusaha cuek dengan kehadiran sosok itu.

Saya segera melanjutkan untuk sholat maghrib. Selesai sholat saya berkemas karena besok pagi saya harus pulang ke Jakarta.

Baca Juga Pengalaman Seram Ini:

Ditemani Tidur Sama Gadis Menyeramkan

Singkat cerita. Saya tiba di Jakarta pukul 19:37. Kemudian saya langsung lanjut mandi dan istirahat.

Sangat tidak biasanya di tengah malam saya terbangun karena mulas. Baru saja terbangun, saya kembali dikejutkan oleh sosok wanita berambut panjang dan bergaun putih sedang asik duduk diatas bantal-bantal yang ditumpuk diatas meja (bantal lebihan yang tak terpakai).

Dia duduk sambil memainkan rambut panjangnya dan menggoyang-goyangkan kakinya yang tertutup gaunnya.

Saya hanya duduk terdiam sambil memperhatikan sosok itu.  Lumayan lama, sekitar 30 detik dia duduk disitu. Ia menatapku dengan tajam dan tersenyum. Kemudian secara perlahan sosok itu memudar bak asap putih yang melayang dan terus menghilang.

Anehnya, rasa mulas itu kemudian hilang. Karena mata masih sepet dan mengantuk, saya melanjutkan tidur.

Esok paginya saya teringat sosok wanita berambut panjang semalam.

“Apakah sosok yang semalam dikamar adalah sosok wanita yang tempo hari ada di Yogyakarta?” saya bertanya dalam hati.

Karena sosok itu mempunyai ciri-ciri yang sama persis seperti sosok yang saya lihat di yogyakarta.

“Dan kenapa sosok itu mengikuti saya?” saya kembali bertanya dalam hati.

Diikuti Sosok wanita berambut panjang bergaun putih

Kalau perkiraan saya sosok wanita berambut panjang itu masih berusia muda sekitar 22-25 tahun. Karena saya ingat waktu saya pertama kali memandangnya di Yogyakarta.  Wajahnya putih pucat pasi dan cantik (menurutku) walaupun sedikit ada noda darah pada hidungnya.

Hanya saja separuh wajahnya tertutup poni panjang. Siapapun dia, semoga arwah dan ibadahnya dapat diterima disisi Allah SWT. Amin.

Sekian pengalaman dari saya. Terimakasih.

N.B : Pengalaman cerita hantu ini dikirim oleh Abdul Aziz. Silahkan berikan komentar anda dan jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.