Diriku Yang Lain

Hai guys, namaku eve. Aku mau berbagi cerita tentang diriku yang lain. Pengalaman ini menurutku cukup seram untuk diceritakan kembali.

Jadi gini, kejadian ini terjadi sekitar tahun 2017 lalu. Waktu itu aku lupa malem apa, tapi itu malem adalah malem pertama aku bisa full begadang sampe pagi.

Nah! pas malemnya gak ada kejadian apa apa. Aku sibuk nonton film, main game dan lain lain. Sibuk dengan aktifitasku sampai gak terasa waktu itu udah jam 5 subuh. Di masjid sudah terdengar suara adzan.

Otomatis aku langsung ke kamar mandi buat wudhu untuk solat subuh. Nah, pas balik ke kamar, kan di kamarku ada meja belajar gitu kan, nah di meja itu aku taruh cermin kecil gitu ukuran 60×20 cm.

Pas masuk kamar entah kenapa aku menoleh langsung ke cermin. Teman-teman pasti tahu kan kalau kita noleh ke cermin otomatis kita bakal saling liat liatan sama bayangan kita di cermin.

Tetapi kali ini ada sesuatu yang berbeda. Pas aku menoleh ke cermin, aku memang melihat pantulan diriku di dalam cermin. Tapi pantulan diriku itu melihat ke arah lain alias tidak memandang tepat ke mataku.

Pandangannya lurus ke depan. Aku yang merasa heran mencoba memperhatikan bayanganku dalam cermin itu secara jelas.

Baca juga:

Video Penampakan Di Pantai Pangandaran

Entah mengapa bayanganku itu tampak sedikit pucat dan melihat kedapan dengan tatapan kosong. Aku mencoba menggerak-gerakan bola mataku tetapi diriku yang lain itu tetap memandang lurus ke depan dengan tatapan kosong.

Menyadari ada yang aneh, sontak aku ketakutan dan segera lari ketakutan Ketika sudah agak tenang baru coba untuk beraniin buat bawa itu cermin keluar.

Setelah kejadian itu, aku gak pernah mau begadang lagi dan cermin itu aku gak pernah aku pake lagi.

N.B : Pengalaman seram tentang diriku yang lain ini dikirim oleh Eve. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita seram tentang diriku yang lain di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.