Hati-Hati Masuk Ke Rumah Kosong Jika Tidak Mau Ditarik Hantu Penghuni Rumah

Assalamualaikum..wr…wb. Masih ingat dengan saya,? Jika belum kenal silahkan baca pengalaman seram saya tersesat di alam gaib. Oke, kali ini Bilal ingin berbagi pengalaman horor lainnya. Cerita kali ini memang bukanlah pengalaman saya sendiri, tetapi tentang temanku yang ditarik hantu.

Yap kita langsung saja, Mungkin teman-teman masih ingat dengan teman saya Izam? Memang aku akui kalau temanku itu anaknya memang bandel. Biasanya kalau ia sedang dimarahi orangtuanya, ia pasti kabur dari rumah dan akan pulang ketika tengah malam.

Kejadian ini terjadi pada tahun 2016 kemarin. Ketika itu saya masih kelas 3 SMP begitu juga Izam. Ketika itu Izam membuat orangtuanya memarahinya dan ia kabur dari rumah. Aku sendiri tidak tahu pasti apa masalahnya hingga ia dimarahi.

Hingga pukul 8 Izam belum kembali ke rumah membuat ibunya yang khawatir segera mencarinya. Dasar izam, anaknya memang bandel. Ketika ibunya menemukannya dan membujuknya untuk pulang. Dia malah lari menjauhi ibunya, sehingga mau tak mau ibunya meminta bantuan beberapa warga untuk membantu mengejar Izam dan membawanya pulang.

Izam saat itu bersembunyi sehingga sulit menemukannya. Dan pada akhirnya ia ditemukan oleh warga  kemudian segera di bawa ke rumahnya. Saat itu telah pukul 01.00 malam. Ia mau ajak pulang untuk bertemu ibunya di rumah. Ketika bertemu ibunya di rumah, Izam tiba-tiba berlari dan memanjat tembok rumah tetangga di dekat rumahnya.

Kebetulan rumah itu sedang kosong ditinggal pemiliknya karena sedang direnovasi. Dan menurut gosip yang beredar, pemilik rumah itu dulunya adalah praktisi ilmu hitam yang sekarang sudah bertobat namun saya tidak tahu kebenaran gosip itu.

Karena rumah saya dekat dengan Izam, sehingga aku segera keluar rumah melihat apa yang dilakukan Izam. Izam berada di balik gerbang rumah itu yang tertutup dan terkunci. “Keluar nak, ini udah malam ,kamu udah dewasa jangan seperti anak kecil” sahut ibu izam

Sekali lagi, Dasar Izam! Ia malah berlari menjauh dan bersembunyi di dalam kamar mandi rumah itu. suasana rumah itu sangat gelap karena tidak berpenghuni. Dan disinilah  kejadian horor mulai terjadi.

Saat itu tampak Izam terlihat ingin berlari namun kesulitan seperti ditarik seseorang. Namun dengan sekuat tenaga ia berusaha dan akhirnya bisa melarikan diri menuju ibunya. Ia berlari ke arah ibunya dan keluar lalu memeluknya erat sambil menangis.

Baca Juga :

Nenek Penghuni Rumah Baru

Izam menangis tersedu-sedu dan membuat ibunya menjadi aneh. Karena penasaran, ibunya bertanya ada apa dengan Izam. “Tadi aku lihat ada orang duduk di kursi itu sambil membelakangiku (sambil menunjuk letak kursi itu). terus tiba-tiba keluar sosok hitam besar dari tembok dan memegang tanganku. Aku gak bisa teriak” jawab Izam sambil menangis.

ditarik hantu penghuni rumah

Saat itu aku merinding mendengar ceritanya Izam di tarik hantu penghuni rumah itu. Mendengar ucapan anaknya yang ketakutan, Ibunya segera membawanya ke dalam rumah dan berusahan menenangkannya.

Sekian cerita dari saya kawan. Mohon maaf jika pengalaman temanku yang ditarik hantu penghuni rumah ini kurang menyeramkan. Wassalamualaikum..wr..wb.

Catatan : Pengalaman cerita hantu ini dikirim oleh Bilal Al Givari. Untuk berteman atau berkenalan dengan Izam yang mengalami kejadian tersebut bisa mengunjungi akun facebook: Izam messi. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.