Ditegur Oleh Penghuni Rumah Nenek

Perkenalkan nama sya jii (nama panggilan), saya berasal kota makassar. Saya memiliki banyak pengalaman horror yang saya lihat sendiri, salah satunya cerita tentang ditegur oleh penghuni rumah nenek.

Dan ada juga beberapa cerita yang aku dengar berdasarkan pengalaman yang diceritakan orang disekitar saya (walaupun saya tidak punya kelebihan apapun dalam hal mistis atau semacamnya).

Oke langsung to the point aja ya…

Waktu itu pada tahun 2009 saat saya kelas 3 SMP, saya dan beberapa sepupu pada menginap dirumah nenek (yaah ini kegiatan rutin ngumpul kami tiap akhir pekan bahkan sampe sekarang).

Tapi hari itu adalah hari yang paling apes buat kami semua, soalnya saat itu kami semua sedang  bercanda dan tertawa dengan suara yang lumayan keras.

Nenek dan kakek kami saat itu sebenarnya sudh menegur kami sebanyak 2 kali tapi yaah yang namanya anak remaja jadi agak ngeyel klo di kasih tahu.

Saat itu posisiku duduk di tangga tepat di atas sepupuku yang sebut saja namanya ‘A’.

Saat kami lagi asyik bercanda dan tertawa tiba-tiba dari lantai 2 rumah nenek terdengar suara hantaman yang keras sekali (mirip suara lemari yg jatuh).

Sekedar info : rumah nenek kami itu berupa ruko tapi model rumahnya agak jadul jadi yang lantai 2 itu lantainya masih terbuat dari papan.

Baca juga:

Penampakan Hantu Noni Belanda

Setelah suara keras tadi kami semua serentak berhenti bercanda. Karna posisiku yang paling atas duduknya jadi aku dan sepupuku ‘A’ segera naik ke lantai 2. Kami naik ke atas untuk memastikan benda apa yang jatuh hingga berbunyi keras seperti itu.

Saat sudah berada dilantai 2 aku dan sepupuku ‘A’ kaget sampai tidak bisa berkata apa-apa. Semua tempat tidur yang tadinya bersih, sudah dipenuhi dengan pasir laut.

Aku juga heran sampai sekarang dengan kejadian itu. Tapi menurut cerita nenek dan tetangga disana, rumah itu dulunya punya pedagang minyak. Ia mati terbakar saat hendak pergi membawa minyaknya.

Almarhum ayah saya pun dulu saat menginap di rumah nenek sempat melihat hantu sang pemilik rumah sebelumnya. Hantu itu sedang jongkok di depan toilet sambil meraba-raba lantai.

cerita hantu asrama mengerikan

Kata ayah saya saat itu dia melihat bahwa hantu tersebut tidak memiliki bola mata (kayaknya hantu itu lagi mencari matanya).

Sekian dlu untk cerita kali ini, saat ada waktu senggang saya bakalan ceritain lagi pengalawan yang lain.

N.B : Pengalaman seram tentang ditegur oleh penghuni rumah nenek ini dikirim oleh Jii. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita hantu tentang ditegur oleh penghuni rumah nenek di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.