Gadis Teman Kost

Hallo sobat PS! aku Zainal Helmi sering. Aku ingin berbagi cerita tentang gadis teman kost.

Sekedar informasi, aku mempunyai kelebihan yang tidak banyak orang memilikinya, aku bisa melihat makhluk gaib sejak umurku 5 tahun.

Aku tinggal di sebuah desa terpencil di sebuah kota, dan aku sekarang duduk di kelas 2 smk.

Jarak antara rumah dan sekolahku yang sangat jauh dan memaksaku untuk kost di kota. Saat akan tinggal di kost aku merasa bahagia.  Namun saat malam menjelang aku mulai merasa ada yang aneh di kamar kost ku.

Aku merasa ada yang tidak beres di langit-langit kost ku. Saat itu karena petama kali jadi aku kurang persiapan di kost. Lampu kost saat itu masih 5 watt dan agak gelap.

Saat tengah malam aku merasa terganggu dengan suara orang-loncat loncat di atas langit-langit kost ku.

Baca juga:

Diganggu Hantu Anak Kecil Saat Ketiduran Di Kelas

Aku pun mencoba untuk memberi salam dan ternyata suara itu muncul lagi, aku merasa sangat takut karena salam ku di balas dengan suara loncatan di langit-langit kost.

Aku mencoba untuk bertanya kepada suara itu,” apakah kamu makhluk yang menghuni kost ini, kalo iya tolong ketuk langit-langit 2 kali, dan kalau tidak ketuk 1 kali” dan ternyata dia membalas dengan 2 kali ketukan.

Aku mulai tegang, tapi aku tetap bertanya,” apakah kamu seorang perempuan atau laki-laki, kalo perempuan ketuk 2 kali, kalo laki laki ketuk 1 kali,” dan saat itu aku berharap kalo dia ketuk 2 kali dan ternyata benar dia ketuk 2 kali.

Aku memintanya untuk turun dari atas langit-langit dan alangkah kagetnya aku ternyata dia sangatlah cantik ( walau aku tahu itu bukan wujud asli dia).

Dia juga sangat sopan. dia menceritakan tentang dirinya, dan namanya adalah mirna. Sejak malam itu aku berteman dengan mirna.

rumah kontrakan

Setiap hari setelah pulang sekolah aku selalu langsung pulang ke kost untuk bermain dan bercerita dengannya. Maklumlah aku tidak punya teman di sekolah, cuma mirna temannku satu satunya.

N.B : Pengalaman seram tentang gadis teman kost ini dikirim oleh Zainal. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita horor gadis teman kost di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.