Gambar Hantu Seram

Seperti biasa malam itu aku lembur karena mau menyelesaikan beberapa pakerjaan dan sekalian ingin mengetik pengalaman seramku untuk update blog pengalamanseram.com. Saat itu di ruangan hanya ada aku dan tim audit. Awalnya mereka ingin pulang namun aku menahan mereka untuk menemaniku.

Saat itu suasana tampak biasa saja tidak ada yang aneh ataupun mencekam. Aku merasa nyaman saat bekerja maupun menuangkan pengalamanku menjadi tulisan saat itu. Aku fokus mengetik semua hal yang aku ingat saat itu. Dan sesekali bertanya pada tim audit tentang pengalaman yang mungkin aku lupa.

Ketika itu aku sedang mengetik cerita hantu seram penghuni villa (1), seperti biasa setelah selesai mengetik aku selalu googling mencari gambar-gambar yang mungkin mirip dengan sosok yang telah aku lihat. Aku melihat gambarnya satu-persatu, gambar itu nantinya akan kujadikan gambar ilustrasi agar pembaca dapat dengan mudah membayangkan rupa sosok pada kejadian nyatanya.

Ketika sedang melihat-lihat gambar, aku terfokus pada sebuah gambar yang cukup menyeramkan. “keren nih gambar, aku pakai ini aja” ujarku dalam hati. Kemudian aku menyimpan gambar itu dikomputerku untuk aku sisipkan di cerita nanti.

Setelah selesai mendapat gambar dan selesai mengetik ceritanya, aku segera membuka blog untuk mengupdatenya. Saat sedang membuka blog, arif memanggilku untuk bermain Playstation (tim audit sedang bermain gam bola PES 2016 di playstation). Aku segera berjalan menuju cubical audit untuk bermain melawan arif. Kami sedang bermain liga jadi aku bisa bermain sebentar saat giliranku, dan melanjutkan pekerjaan jika sudah selesai sambil menunggu giliran selanjutnya.

“kreek..kreek..kreek..kreek..” suara printer sedang print sesuatu. “siapa tuh yang ngeprint?” kata adit sambil menonton kami bermain. “lo ngeprint bro?” tanya mas edy. “kagak,” jawab ku sambil asyik bermain. Aku fokus bermain sehingga tidak terlalu menyimak pertanyaan mas edy.

“yeeaaaahhh..” aku berteriak karena menang melawan arif. “print apa bro?” tanyaku pada mas edy. “Tadi ada yang ngeprint, kirain lo” jawab mas edy. “kagak ngeprint kok gue, emang print apa gitu” jawabku sambil menuju printer. Aku berjalan menuju printer yang letaknya di dekat cubical audit untuk melihat apa yg di print.

Aku mengambil kertas yang diprint itu, dan bisa anda bayangkan bagaimana shocknya aku melihat apa yang diprint itu. Badanku terasa panas dingin dan bulu kuduk merinding melihat yang diprint ternyata gambar hantu seram yang tadi aku lihat di google. Aku langsung menyobek dan membuang gambar itu ke tempat sampah karena aku cukup ketakutan saat itu.

gambar hantu seram

Gambar yang aku simpan dan terprint sendiri

Aku sangat ingat bahwa aku tidak melakukan print apapun sebelumnya. Aku hanya menyimpan di komputer dan belum membukanya lagi. Aku segera berjalan ke cubicalku dan melihat komputerku namun tidak ada hal yang aneh. Jika telah melakukan print sesuatu biasanya akan muncul notification kalau print telah selesai namun kali ini tidak ada.

Bulu kudukku menjadi merinding dan perasaanku semakin takut. Segera aku mematikan komputer dan mengumpul dengan tim audit kemudian menceritakannya pada mas edy. Aku masih tidak tahu mengapa gambar itu bisa terprint, namun saat kejadian itu terjadi aku cukup merinding dan ketakutan sendiri.

Untuk menghindari hal-hal aneh lainnya, aku mengganti gambar lainnya untuk ilustrasi di cerita yang aku ketik itu. Dan setelah memiliki keberanian aku mencoba menuliskan pengalaman ini dengan menyertakan gambar hantu seram yang terprint itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.