Gangguan Mistis Dipagi Bulan Ramadhan

Hi, Salam kenal. Ane Madha. Ane ingin bercerita tentang pengalaman gangguan mistis dipagi bulan Ramadhan.

Kejadian ini terjadi di Denpasar Bali, tepatnya Sabtu 1 Juni 2019, pas masih bulan puasa. Kejadian ini terjadi pagi hari, kira-kira jam 10.00 WITA.

Seperti biasa ane dan teman ane sebut saja Pak G, opening running wahana horor. Jadi ane ini ceritanya kerja di sebuah wahana bermain yg sudah bertaraf nasional di bali.

Singkat cerita pagi itu, ane sebagai Engineering mendapat tugas opening wahana tersebut bersama Pak G .Dari office sampe ke wahana, kita berdua bercandaan seperti biasanya aja.

Bahkan sempat juga kita berdua godain security cewek yang lumayan cakep. Pagi itu gak ada kesulitan saat kita opening wahana itu. ,

Cerita seram dimulai saat kitap akan test running wahana tersebut, sekedar info di wahana itu ada 3 ruangan sebagai area bermain & sensasi horror lainnya, dan wahana tersebut bertemakan zombie-zombie.

Ok next, waktu itu ane kebagian untuk mengoreasikan console. Jadi Pak G ini yang test running area wahana. Singkat cerita di area 1, semua running well, tidak ada issue, Lanjut ke area 2, dan semua normal tanpa ada issue.

Nah di area 3 ini lah cerita ini bermula. Disaat ane Mulai tekan tombol di console & sambil lihat CCTV. Ane lihat Pak G mulai masuk sambil bawa board checklist.

Disaat wahana area 3 ini Sudah Mulai start, tiba-tiba Pak G ini kelihatan lari dari CCTV. Sontak dong ane juga lari ke arah area tersebut.

Ane pikir ada issue yg berat, mungkin konslet apa lah gitu. Nah disaat baru mau masuk area tersebut, Tiba-tiba pintu dibuka kencang oleh kawan ane Pak G. Kelihatan banget mukanya udah pucat dan keringetan segede jagung.

“Kenapa mas?”tanya ane.

“Saya mau balik ke office aja” kata Pak G.

 “Pak G kenapa, mukanya pucat dan keringatan kayak habis lihat setan aja” kata ane sambil becanda. Ya mungkin ane pikir positif aja ini kawan ane mau boker atau apalah gitu.

Singkat cerita, kita handover checklist area 3 tersebut. Ane kebagian untuk checklist lagi mulai awal di area 3 tersebut.

Singkat cerita ,kelar checklist, ane foto setiap ruangan sebagai report ke SPV ane di group WA. Jadoi ceritanya ane sendirian di wahana itu. Ada security, cuma mereka berada di pintu masuk wahana yang lumayan jauh.

Kelar semua beres, ane balik ke office seperti biasanya. Sampe office, Pak G ini kagak ada.

Ane tanya ke kawan-kawan yang laen katanya lagi ke toilet. Mungkin pikiran ane tadi bener kalau Pak G lagi kebelet gitu.

Gak lama, Pak G muncul nih di office, tapi ane biasa aja gak ada pertanyaan karena lagi sibuk juga bikin laporan via email. Lanjut waktu berlalu, pas jam istirahat, karena puasa, yang muslim diem aja di office sambil cerita-cerita lucu.

Sedangkan yang agama lain, arena kita yang muslim puasa, mereka makan di ruangan yg berbeda. Nah disitulah ane ingat kejadian tadi pagi. Ane akhirnya mulai bertanya ke Pak G kenapa tadi pagi itu?

Akhirnya Pak G cerita kalau dia lari tadi di Area 3 karena dia serasa ada yang narik celana nya dan dia lihat ada anak kecil yang narik celana nya itu.

Logisnya,ini wahana belum opening untuk publik dan yang kerja juga baru team pre opening  dan beberapa vendor kontaktor ,tapi pada hari itu adalah hari terakhir para kontraktor untuk mudik ke kampung halaman.

Jadi area wahana tersebut bener-bener clear dari orang luar, yang ada cuma team pre opening. Singkatnya, kita semua yang dengar ceritanya Pak G ini pada bengong, apalagi ane yang tadi ada di TKP.

Baca juga:

Ditemani Tidur Sama Gadis Menyeramkan

Sempat juga ane tanya ke Pak G, kenapa tadi gak ngomong, tau gitu kan bisa minta check security. Pak G langsung ngomong dengan nada berat, mungkin itu sosok gaib penunggu wahana itu.

Kita semua yang ada di office pada merinding juga. Ceritanya lumayan sedap-sedap serem juga sih. Pagi-pagi jam 10 an masa iya ada setan keliaran, masa bisa ada gangguan mistis dipagi bulan Ramadhan?

Itu sih pikiran logis ane. Waktu pun berlalu setelah jam istirahat habis, team kita kembali ke rutinitas seperti biasa buat administration report. Waktu berlalu dan jam 15.00 WITA, SPV ane nyuruh kita untuk closing shutdown itu wahana. Pak G awalnya kayak gak gitu mau kesana lagi.

Tapi dengan sigap ane kerahin team yang laen untuk ikut ke wahana tersebut, ya ada 5 oranglah yang ikut, jadi biar rame gitu. Sampe di wahana, ane lihat ada security cewek yang cakep tadi pagi ane godain dan kawan security Laen 4 orang.

Langsung aja deh ane ajak mereka untuk ikut main ke wahana tersebut, karena mereka juga belum pernah coba sekalipun. Pas mau pintu masuk, ane lihat ada team cleaning juga 2 orang cewek. Jadi total ada 13 orang yang ikut ke wahana tersebut.

Ane seperti tadi pagi, bertugas sebagai operational console. Pak G, karena banyak orang jadi merasa gak takut. Singkat aja, kelar semua area di checklist untuk closing, ane matiin semua server dan console.

Dan anehnya tidak terjadi apa-apa. Semua normal seperti biasanya. Pak G pun sempat ngomong ke ane selama perjalanan balik ke office untuk next nya mending rame-rame aja lah kalau mau checklist opening & closing.

Cerita ini pun kami bahas dengan team lain setelah lewat 1 hari, selanjutnya ane dan Pak G kerahin banyak orang untuk opening & closing wahana itu.

Sekian cerita ane, maaf kalau mungkin kurang seram. Tapi itulah kenyataannya yang terjadi. Thank You.

Gangguan Mistis Dipagi Bulan Ramadhan

N.B : Pengalaman seram tentang gangguan mistis dipagi bulan Ramadhan ini dikirim oleh Madha. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita hantu tentang gangguan mistis dipagi bulan Ramadhan di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

3 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.