Horor! Siapa Nenek Yang Lewat Di Depanku Tadi?

Apakah anda pernah ketemu dengan orang yang tidak dikenal?

Bagaimana kalau orang yang tidak dikenal itu sangat horor?

2 minggu yang lalu aku sedang berlibur di rumah saudaraku. Saat itu telah jam 11an dan semua orang di rumah itu telah tidur.

Aku mengalami kesulitan untuk tidur di bawah jam 12 sehingga saat itu aku menunggu ngantuk dengan menonton televisi.

Saat berlibur di rumah saudaraku itu memang tidak ada bau-bau horor dan karena lokasinya di desa, suasananya memang sangat sejuk dan nyaman sekali.

Saat itu aku menonton televisi di ruangan tengah. Ketika sedang asyik menonton tiba-tiba ada yang menyelonong lewat di depanku. “Permisi!” ujar nenek itu.

Iya, ia adalah seorang nenek yang kira-kira telah berumur 70 tahunan. Ia lewat di depanku sambil tersenyum. Aku sama sekali tidak mengenal nenek itu. Aku cuma bisa bengong melihatnya lewat di depanku menuju ruangan belakang.

Tidak membutuhkan waktu lama, seketika itu aku jadi merinding!

Aku baru sadar bahwa di rumah itu tidak ada nenek seperti itu. Darimana nenek itu datangnya?

Aku mencoba menyusul nenek itu ke ruangan belakang tetapi aku tidak menemukan ia ada di sana. Tiba-tiba suasana malam itu berubah menjadi sangat horor sekali.

Baca Juga:

Dikunjungi Hantu Tetangga Yang Sudah Meninggal

Aku berusaha cuek dengan kehadiran nenek itu dan melanjutkan untuk menonton tv. Aku menggonta-ganti channel untuk mencari film yang seru.

Sedang asyiknya menonton acara televisi tiba-tiba dari balik pintu yang hanya ditutupi kain nongol kepala nenek itu.

Ia tersenyum padaku sambil melihatku duduk menonton tv. Ketika aku menoleh ke sudut pintu itu suasana horor mulai menusuk jantungku.

Aku deg-degan saat melihat senyuman nenek itu. Aku tidak mengenalinya dan belum pernah melihatnya. Telah beberapa kali aku menginap di rumah saudaraku itu tetapi baru kali ini aku melihat sosok nenek horor itu.

Nenek penghuni rumah baru

Setelah itu ia kembali masuk ke ruang belakang. Aku langsung bangkit berdiri dan mengejar nenek itu ke ruang belakang tetapi aku tidak menemukannya ada di sana. Aku melihat sekeliling memang tidak ada siapa-siapa.

Aku semakin ketakutan saat itu dan segera berlari ke kamar untuk tidur.

Keesokan harinya, aku bertanya pada saudaraku dan ia berkata kalau di rumah ini tidak ada nenek-nenek. Ada juga tetangganya depan rumah sudah berumur 75 tahun tapi baru seminggu yang lalu meninggal.

Suka dengan cerita horor di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.