Introduction Cerita Pengalaman Seram

Ane ingin berbagi sedikit pengalaman seram yang berhubungan dengan dunia lain. Mungkin sudah banyak cerita pengalaman seram seperti ini di blog-blog terkenal. Tapi disini ane sekedar ingin berbagi pengalaman yang mungkin tidak akan terlupakan oleh ane, dan juga mungkin akan terus bertambah.

Cerita seram ini merupakan kejadian yang ane alami sendiri. disini ane hanya sekedar ingin berbagi pengalaman yang benar-benar ane alami sendiri. Namun, terlepas dari komentar para pembaca mengenai cerita ane seperti cerita di blog lainnya.

Baca juga:

Kisah Seram Bekerja Sebagai Office Boy

Harap tidak kepo dengan nama lokasinya untuk menjaga nama baik instansi terkait. Karena hingga saat ini ane masih kerja di tempat tersebut. mohon menghargai ane sebagai penulisnya and keep enjoy about my true story.

cerita

Tiga bulan lamanya ane menganggur untuk mencari pekerjaan setelah lulus kuliah kini sudah berakhir. Karena ane diterima di sebuah perusahaan yang cukup bonafit di kota Jakarta.

Ane berasal dari kota bandung nan indah permai. kota yang dikenal dengan julukan kota kembang. Namun sebentar lagi  ane akan menjadi anak metropolitan.

Singkat cerita, ane memulai hari pertama ane kerja di perusahaan yang terletak di daerah kuningan jakarta selatan. Jabatan ane saat itu adalah junior recruitment karena memang ane lulusan dari fakultas psikologi.

Dihari pertama itu ane di ajak berkeliling oleh senior ane untuk berkenalan dengan karyawan lainnya (tradisi perusahaan).

awalnya kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Namun saat berkenalan dengan seorang supervisor divisi audit (yang nantinya akan menjadi teman seperjuangan ane dalam menghadapi berbagai teror), sambil cengengesan ia berkata “jangan suka lembur ya pak, gak lucu bercandanya”.

Ane yang merupakan karyawan baru dan baru pertama kali kerja di jakarta hanya tersenyum tanpa mengerti apa maksud pernyataan itu (semuanya akan terkuak kemudian).

N.B :  Jika ingin berbagi cerita pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan pengalaman seram di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.