Karena usil di usilin hantu

Hi perkenalkan nama saya eka saya pengen berbagi cerita yang sangat menyeramkan karena usil. Awal ceritanya pada beberapa tahun silam.

begini ceritanya pada waktu itu kakak dan bapak saya baru pulang dari jakarta kami sekeluarga berkumpul di ruang keluarga tapi pada waktu itu kakak saya tidak berada di ruangan, maka sebab itu saya mencarinya dan ternyata kakak saya berada di belakang rumah sedang bersantai.

Entah pikiran dari mana saya ingin mengusilinnya lalu saya pergi kebelakang rumah dengan cara mengelilingi rumah bersama keponakan saya lalu dari jauh saya bisa melihat kakak saya sedang santai.

Lalu saya dan keponakan saya melempar batu ke arah kakak saya tapi bukan melempar ke kakak saya melainkan melempar mengenai bangku yang di dudukinya.

Lalu terus menerus saya melemparnya sampai pas lemparan terakhir kakak saya masuk ke dalam rumah. Pas saya ingin melemparnya kembali kakak saya sudah tidak ada lalu saya melihat ke kanan dan ke kiri tapi tidak ada orang alias sepi banget.

Pas lagi saya menengok ke kanan dan ke kiri tiba-tiba perasaan saya tidak enak pas saya melihat ke pohon pisang ternyata ada sesosok kuntilanak yang dari tadi sedang duduk di pelepah daun pisang.

Lalu saya membaca ayat-ayat suci Al-Quran dan langsung kabur ke dalam rumah pas saya ingin berlari dari arah yang berbeda ada yang melempari pasir ke arah saya dan keponakan saya.

Pas saya dan keponakan saya menoleh ternyata sesosok kuntilanak sedang melempari saya dan keponakan saya.

Ternyata kuntilanaknya ada 2 tanpa berpikir panjang lagi saya dan keponakan saya langsung kabur kalang kabut hingga masuk ke dalam rumah.

Sesampainya di dalam rumah keluarga saya pada kaget ada apa gerangan yang membuat saya dan keponakan saya lari ketakutan mereka melihat muka saya dan keponakan pada pucat lalu saya ceritakan masalahnya dan mereka hanya tertawa saja.

Lalu orang tua saya menasehati saya agar tidak mengulangi ke usilan saya.

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.