Keranda Mayat Tua Yang Terjatuh Sendiri

Assalamu’alaikum WR. WB. Berhubung masih dalam suasana Idul Fitri Aku ucapkan “Minal aidin Wal faidzin..” Terimakasih buat para pembaca setia dan Blog pengalamanseram.com yang sudah memuat banyak pengalaman dariku. Kali ini Aku mau cerita tentang keranda mayat tua yang terjatuh sendiri.

Kejadian ini sebenarnya sudah cukup lama namun tak ada salahnya jika ku ceritakan kembali. Tahun 2012. Kala itu Aku masih sekolah kelas XII SMA. Yah namanya juga Remaja, lagi semangat-senangatnya dengan urusan Asmara. :-).

Oh iya, Aku punya pacar jauh (LDR), dia tinggal di Jakarta Barat. Saat itu aku tinggal di Karawang. Yah namanya juga LDR, ketemuannya juga jarang.

Langsung saja ya. Aku dan pacarku janjian ketemuan di hutan kota Srengseng Jakbar. Maklumlah, selain LDR kami juga BACKSTREET. Hal itu karena karena orangtua kami belum setuju kami menjalin hubungan asmara dengan alasan fokus untuk Ujian Nasional.

Seperti biasa, kami selalu bertemu di tempat itu karena tempatnya sejuk dan asri. Banyak pula pasangan muda-mudi yang mengujungi tempat itu apalagi saat akhir pekan.

Karena sudah cukup puas kami bermain-main, kami pun beranjak pindah dari tempat itu. Karena sudah agak siang, kami pergi ke Mall Ciputra Jelambar untuk menonton.

Ditengah perjalanan menuju mall aku merasa sangat mulas sekali. Rasanya tidak mungkin jika aku tahan dan BAB di mall.

Baca juga:

Kejutan di Toilet

Akhirnya kami mencari Masjid terdekat yang ada toiletnya. Dan bertemulah sebuah Masjid yg lumayan besar (2 lantai).

“Alhamdulillah.. Ketemu Masjid gede!” Ujarku dalam hati.

“Duh.. Mana sih toiletnya, Masjidnya gede banget nyari toilet aja susah!” Gumamku kesal.

Setelah mencari-cari tidak ketemu juga toiletnya. Mungkin karena panik jadi tidak konsentrasi. Akhirnya Aku menuju sudut Masjid dan menemukan pintu.

“Nah mungkin ini WCnya” ujarku.

Ketika pintu dibuka, “BRAAKK!!” tiba tiba sebuah keranda tua jatuh tepat dihadapanku!

“Astaghfirulloh..!!” Teriakku terkejut melihan keranda tua warna hijau dan berkarat terjatuh!

Padahal posisi keranda itu dalam posisi normal, tapi kenapa bisa terjatuh padahal tidak tersentuh apa apa. Seketika itu juga Aku berlari meninggalkan Masjid itu.

“Sial, mau cari toilet malah ketemu begituan. Apes!” Gumamku.

Entah kenapa rasa mulasku hilang seketika saat kejadian itu. Akhirnya kami menlajutkan perjalanan kami.

Jujur saja, sedari kecil Aku memang parno melihat keranda mayat. Apalagi keranda tua yg sudah karatan. Kalau sekarang sih keranda terbuat dari staintles steel, jadi kesannya minimalis dan tidak menyeramkan.

Cukup sekian dulu cerita dariku. Terimakasih dan Wassalamu’alaikum WR. WB.

N.B : Pengalaman seram tentang keranda mayat tua yang terjatuh sendiri ini dikirim oleh Abdul Aziz. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita hantu tentang keranda mayat tua yang terjatuh sendiri di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Silahkan klik di bawah ini untuk baca pengalaman seram lainnya dari Abdul Aziz:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.