Kerasukan Arwah Sang Kakak Yang Sudah Meninggal

Hallo perkenalkan namaku Maya. Saat ini aku tingggal di Jakarta. Cerita kerasukan arwah sang kakak yang sudah meninggal ini adalah tulisan pertamaku yang aku kirim disini. Namun aku sudah lama menjadi pembaca setia di blog ini.

Aku sangat tertarik membaca pengalaman seram teman-teman yang mendorongku juga untuk berbagi kisah.

Secara pribadi aku tidak banyak mengalami hal-hal yang horor yang terjadi didalam diriku. Namun aku sangat sering menyaksikan hal-hal yang aneh dan tidak terpecahkan yang dialami orang-orang disekitarku.

Kali ini aku ingin bercerita tentang temanku bernama Reni. Ia baru saja ku kenal pada saat kami sama-sama mengikuti pelatihan kepemimpinan mahasiswa se-Sumatera yang diadakan di provinsi jambi di tahun 2015 lalu.

Pada malam-malam pertama, pelatihan berjalan lancar dan berjalan normal, ya melakukan kegiatan hingga tengah malam dan bangun dini hari adalah hal normal dalam mengikuti kegiatan seperti ini.

Semua peserta terdiri dari ratusan mahasiswa karena mahasiwa yang diundang berasal dari kampus-kampus yang ada di Pulau Sumatera.

Selama tiga malam kami ditempatkan pada sebuah bangunan baru. Bangunan itu mempunyai banyak kamar dan aula yang besar.

Tempatnya pun memang dikelilingi rimba atau hutan belantara, serta terletak diatas bukit dan masih sedikit jauh dari pemukiman penduduk.

Pada malam terakhir kira-kira sudah melewati tengah malam terjadilah hal yang tidak diinginkan.

Dalam sebuah acara kegiatan bersama bisa ditebak bahwa hal horor yang terjadi adalah kesurupan massal. Benar saja hampir separuh dari kami menjerit-jerit sangat kuat dan kebanyakan adalah kaum perempuan.

Baca juga:

Akibat Mengejek korban kecelakaan maut

Berbagai macam tipe orang kerasukan yang kulihat, ada yang menangis, marah-marah sendiri, ada yang berlagak seperti seorang pendekar yang sedang mengeluarkan jurusnya.

Bahkan yang lebih kreatif lagi mereka yang sesama dirasuki bertengkar bahkan saling pukul. Banyaknya peserta yang kerasukan memang membuat panitia sangat panik dan kewalahan.

Untungnya tidak terjadi apa-apa dengan diriku, akupun sangat tenang dan tidak merasakan hal yang begitu mencekam pada diriku. Maklumlah pemandangan seperti ini sudah lazim kulihat karena dari SMA aku sering sekali lihat orang kesurupan terutama saat acara pramuka.

Temanku Reni ternyata dia merasa takut dan memelukku karena tidak kuat dengan suasana yang benar-benar sudah sangat seram.

Ia memelukku erat dan menyembunyikan wajahnya ke dadaku. Akupun berusaha untuk menenangkannya namun tak lama ia pun pingsan.

Aku dan teman-teman sekitarku mencoba untuk menyadarkannya, dan tidak lama akhirnya ia pun terbangun dengan sendirinya.

Namun ternyata ia bangun bukanlah ia sebagai Reni, namun sudah dirasuki oleh makhluk gaib juga. Berbeda dengan yang lain, Reni yang kerasukkan sangat pendiam dan tidak terlalu banyak aksi.

Hanya saja ekspresi berubah datar dan matanya yang kosong. Kami yang heran dan menyadari ia yang sudah dirasuki mencoba untuk mengajak ngobrol.

Ia pun tidak sungkan untuk menjawab pertanyaan kami walaupun dengan jawaban singkat. Ia menceritakan bahwa ia adalah adalah kakak laki-laki kandung Reni yang sudah meninggal beberapa tahun lalu.

Ia mengaku bahwa ia sengaja untuk merasuki badan adiknya terlebih dahulu sebelum arwah lain yang merasukinya.

Hal ini ia lakukan untuk menjaga dan melindungi sang adik agar tidak diganggu oleh arwah jahat.

cerita hantu seram

Aku pun mengajaknya untuk shalat dan membaca Alqur’an ia pun nurut dan tidak neko-neko.

Ketika keadaan sudah sedikit mulai membaik aku pun mengajaknya untuk masuk ke kamar peristirahatan untuk beristirahat.

Akupun tidak menyangka bahwa sepanjang malam hingga subuh aku mengobrol dan berteman dengan arwah yang sudah meninggal. Tidak masuk akal memang dan tidak semua orang percaya akan hal itu.

Dan sepengetahuanku atas informasi dan dan pelajaran agamaku bahwa orang yang sudah meninggal tidak akan mungkin kembali ke dunia.

Orang yang sudah meninggal sudah mempunyai alamnya sendiri untuk mempertanggung-jawabkan amalannya di dunia.

Apakah mungkin arwah yang sudah meninggal masih sempat datang kedunia orang hidup untuk mengurus urusan dunia dan orang yang masih hidup?

N.B : pengalaman seram ini dikirim oleh Maya. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita kerasukan arwah sang kakak di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.