Kisah Misteri Saat Pacaran Di Gudang TK

Assalamualaikum Wr Wb. Jumpa lagi denganku Aziz. Terimakasih banyak buat blog PS yang sudah banyak memuat kisah-kisah misteriku. Kali ini aku akan bercerita tentang kisah misteri sosok penunggu gudang TK.

Let’s go to the story!

Kisah ini terjadi 2010 lalu dimana aku masih beranjak dewasa dan lagi bahagia-bahagianya punya pacar,hehehe. Maklumlah, anak ABG yg sedang kasmaran memang tak mau diganggu gugat dan dunia ini serasa milik berdua.

Ibuku adalah seorang janda setelah Ayahku meninggal pada 2004 lalu. Ibuku adalah seorang pemegang kunci TK (taman kanak kanak) dekat rumah. Yah! memang aku adalah anak dari orang biasa.

Berhubung Ibuku seorang pemegang kunci TK, aku pun jadi sering bermain di area TK tersebut untuk sekedar bersantai saja (ngadem) karna didalam TK ada kipas angin. Karena kalau dirumah sering rebutan kipas sama adikku. maaf Jadi curhat. Hehe…

Ok fokus to the story!

Hampir tiap malam aku menghabiskan waktuku di wahana permainan di TK itu. (Perosotan). Ketika selesai sholat dan belajar aku langsung ambil HP kemudian standby di perosotan untuk teleponan dengan sang pujaan hati.

Maklum karena kami pacarannya LDR-an jadi komunikasinya hanya memanfaatkan telepon. Tak kenal malam minggu, malam jum’at pun jadi.

Perosotan itu tepat berada di depan gudang TK. Dan did epan gudang itu terdapat satu buah jendela yang cukup lebar sehingga benda didalamnya dapat terlihat dari perosotan.

Baca Juga:

Diikuti Sosok Wanita Berambut Panjang Dan Bergaun Putih

Malam minggu pun tiba. Kalau malam minggu biasanya aku bisa sampai pukul 03:30 pagi diperosotan itu hanya duduk atau tiduran sambil teleponan dengan kekasihku. Dulu HP ku adalah HP jadul yang daya baterainya kuat sampai 4 hari.

Entah pukul berapa waktu itu aku lupa. Sedang asik teleponan dimalam yang sunyi tiba-tiba terdengar suara benda jaduh didalam gudang.

“Glutak! Treng teng teng!” Seperti suara besi pipa terjatuh dilantai.

“Suara apaan tuh!” Gumamku.

Aku coba untuk cuek dengan suara itu. Aku melanjutkan obrolan melalui teleponku dengannya (pacar). Terdengar lagi suara benda terjatuh dari tempat itu.

“Brugg!” Seperti benda padat terjatuh.

“Berisik amat sih! Ganggu aja orang lagi kasmaran!” Teriakku semakin kesal.

“Apaan sih ay, kamu teriak malam-malam gini” ujar pacarku.

“Tau tuh tikus iseng jatuhin kardus!” Jawabku.

Aku pun mencoba kembali cuek dengan suara suara itu namun perasaanku jadi tidak enak dan entah kenapa mataku ingin sekali menoleh kekiri (jendela TK).

Akhirnya aku menoleh juga kekiri karena aku penasaran. Saat ku menoleh aku tak melihat apa apa hanya tumpukan kardus dan karung-karung berisi kain spanduk bekas.

Masih asyik dalam percakapan melalui telepon tiba-tiba terdengar suara desahan misterius.

“Hhhhhkkkkkk…” Aku mendengar suara itu ada di sekitarku.

“Kamu kenapa yank?” Tanyaku pada pacarku.

“Kenapa apanya?” Jawabnya.

“Tadi kamu kayak mendesah gitu” ujarku.

“Ih kamu mulai deh ngeres!” Jawabnya sambil becanda.

“Yee.. Siapa yg ngeres, aku beneran denger suara desahan!” Ujarku sambil penasaran.

Tak sengaja aku menoleh kearah kiri lagi namun tak ada apa apa. Merasa penasaran aku menoleh lagi kekiri. Aku melihat benda putih diantara tumpukan kardus dan karung.

Aku mengira itu adalah karung. Namun setelah kuperhatikan baik baik ternyata bukan karung.

“Kok karungnya agak beda, agak slim bentuknya” tanyaku dalam hati.

Aku agak heran dengan benda itu karena perasaanku tadi cuma ada tumpukan kardus dan karung saja dan karung itu berbentuk bantet.

Aku semakin penasaran dengan benda itu dan turun dari perosotan lalu mendekati jendela itu. Setelah ku dekati, ternyata itu adalah Pou to the Chonk alias Pocong!

Kisah Misteri Saat Pacaran Di Gudang TK

“Aiihh.. Kampret nih pocong! Dasar gak kenal waktu lu cong! Malem minggu pun nongol. Jatah lu nongol udah lewat 2 malem yg lalu!” Gumamku sambil memberanikan diri. Padahal agak takut juga.

“Kamu ngomong sama siapa ay?” Tanya dia padaku.

“Tuh si acong gangguin kita aja! Jawabku sambil melangkah pergi dari tempat itu.

“Siapa acong?” Tanyanya lagi. “Tuh si jones yg suka gangguin orang pacaran!” Jawabku.

Aku memang tidak terlalu takut dengan hal begitu karena sejak kecil aku sering melihat hal hal seperti itu. Aku pun pindah tempat ke tempat lain yaitu ayunan ganda.

Baru saja duduk diayunan aku melihat sosok lagi dibalik jendela pojok kelas. Sosok putih berambut panjang yang membelakangiku dan hanya terlihat dari pinggul ke kepala karena terhalang kusen jedela bawah.

“Yaelah apaan lagi sih ini, malem minggu kok pada iseng ya!” Gumamku kesal.

“Apaan lagi ay?” Tanyanya.

“Tau tuh pada iseng!” Jawabku.

“Hihikikikikik…” sosok itu tertawa.

“Woy malah ngakak lu! Udah puas lu gangguin gua!” Teriakku.

“Dasar setan kurang kerjaan, malam minggu kok isengin orang pacaran” gumamku sambil melangkah pulang.

Percayalah, hantu itu ada dimana-mana dan tak kenal waktu. Bukan cuma malam jum’at kliwon mereka berkeliaran, malam minggu pun mereka tetap saja berkeliaran.

Tapi jangan pernah takut dengan hantu karena merekapun makhluk Allah juga hanya saja berbeda alam.

Oh ya, kata Ibuku memang di gudang TK itu angker. Karena suatu hari beliau pernah juga diganggu saat hendak menyalakan lampu TK saat maghrib menjelang.

Itu sepenggal kisah misteri yang aku alami dimalam minggu. Sebenarnya masih banyak kisah misteri yang lain dalam hidupku. Next time aku akan berbagi kisah misteri yang lebih mencekam lagi. Ok thank’s buat para pembaca setia dan buat blog tercinta ini PS. Wassalamu alaikum Wr Wb.

N.B : Pengalaman seram ini dikirim oleh Abdul Aziz. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita misteri di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.