Kuntilanak Bermuka Hancur Di Goa Belanda Bandung

Apa hubungannya Kuntilanak bermuka hancur dengan kota bandung?

Sebelumnya, Apakah Anda pernah ke bandung? Atau mungkin anda adalah orang Bandung? Apa pun itu jika anda tahu tentang kota Bandung pasti tidak akan asing dengan goa belanda.

Kebetulan aku memiliki pengalaman seram saat berkunjung ke goa belanda. Bagaimana horornya pengalamanku? Yukz, Kita simak aja…

Pengalaman itu terjadi pada tahun 2011. saya dan teman-teman saya sedang liburan ke Bandung.

Saat berlibur ke bandung tidak lupa kami mencari-cari spot untuk foto-foto dan asik jalan-jalan keliling bandung.

Singkat cerita, kami berkunjung ke sebuah tempat wisata sejarah berupa goa. Dimana goa-goa itu adalah peninggalan tentara Jepan dan Belanda.

Namun kami lebih banyak menghabiskan waktu di goa belanda karena lokasinya strategis dan lebar goanya yang lumayan lebar.

Baca juga:

Kisah Horor Sopir Taksi Di Cimahi

Disaat mau pulang kami melewati lobang goa yang di atasnya tertulis “jangan lama-lama berdiri didepan goa ini”.

Saya pun penasaran kenapa harus tidak boleh berdiri lama-lama. Kemudian saya melihat lobang goa tersebut ditutupi kayu papan yang bnyak dan saat itu saya pikir “oh mungkin karena ada gas beracun makanya gak boleh diri lama-lama didepan goa itu.

Akhirnya kami pun beranjak untuk balik ke parkir mobil. Namun tiba-tiba hanya saya yg merasakan seperti ada yg memanggil dari arah goa itu.

Awalnya saya ragu untuk menoleh tapi karena saya penasaran saya menoleh dan taukah anda apa yang saya lihat?

Saya melihat kuntilanak berada dalam goa itu.

Ia berbaju putih dan berambut panjang yang tidak terurus dengan muka yang hancur berdarah-darah. Dia seperti meminta tolong dengan mengulurkan tangan ke arah luar goa dan saya pun beristighfar tapi sepertinya dia mengikuti saya.

rumah kontrakan

Dan akhirnya saya pun kesurupan, menurut info dari teman-teman saya bahwa tidak sadarkan diri. Pada awalnya saya menangis dan akhirnya saya tidak sadarkan diri sampai tmn-teman saya panik.

Kejadiannya siang kira-kira jam 2an, dan akhirnya saya terbangun dengan cara dicipratin air doa oleh bapak-bapak yang berada di wilayah parkir mobil.

Saat kejadian itu teman-teman saya menggotong saya langsung ke mobil sehingga bapak itu membantuku.

Demikian Cerita Horor saya dan Terima Kasih.

N.B : pengalaman seram tentang Kuntilanak bermuka hancur di goa belanda Bandung ini dikirim oleh Iqha. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita kuntilanak bermuka hancur di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.