Melihat Kuntilanak Di Pohon Besar

Hai kenalkan namaku Nazwa. Aku ingin berbagi pengalaman seramku ketika melihat kuntilanak di pohon besar.

Waktu itu kalo tidak salah kejadian itu terjadi di tahun 2015. Ketika itu aku sedang berada di rumah saudara sepupuku. Sekedar informasi, jarak rumahku dan rumah sepupuku itu sangat dekat, kira-kira sekitar 56 langkah.

Saat itu kami hanya berempat di rumah, aku, adikku, sepupuku, dan adik sepupuku.

Sekitar jam 7 malam setelah magrib kami mencoba iseng uji nyali berkunjung ke sebuah rumah yang lokasinya dekat dengan rumahku.

Dengan percaya diri kami berjalan menuju rumah yang ada di samping rumahku itu.

Banyak warga yang bilang kalau rumah itu sangat angker. Konon, dulu ada kejadian pembunuhan di rumah itu. Korban dibunuh dengan cara dipenggal kepalanya dan dikubur di dalam rumah itu.

Baca juga:

Pengalamanku Sebagai Anak Indigo

Ketika sudah sampai di depan rumah itu, aku sangat penasaran tentang isi rumah itu.

Aku segera mengajak saudaraku untuk masuk ke dalam rumah itu. Saat hendak masuk ke dalam tiba-tiba lampu di kamar mandi itu mati sendiri.

Seketika aku kaget sekali, akhirnya aku dan temanku tidak jadi masuk ke sana karena ketakutan. Firasatku saat itu juga sudah tidak enak.

Waktu pun berlalu dengan cepat dan tak terasa sudah jam 9 malam.  Kami segera pulang ke rumah sepupuku.

Saat pulang belum ada siapa-siapa di rumah karena orangtua kami pulang kerja sekitar  jam 10 malam. Tidak beberapa lama di sana, aku ingin pulang karena sudah merasa mengantuk.

Saudaraku pun mau mengantarkanku pulang. Saat sampai di depan warung tiba-tiba ada suara seperti pintu di banting keras tetapi kami tidak tahu berasal dari rumah siapa.

Saat itu kami sedang berjalan perlahan dan ketika melewati rumah angker tadi, aku melihat ke arah pohon besar yang terletak di samping rumah angker itu.

Tanpa sengaja aku melihat sosok perempuan berbaju putih namun tidak berkepala. Seketika itu aku segera menarik saudaraku langsung lari kembali ke rumah saudaraku.

ditarik hantu penghuni rumah

Aku menceritakan itu ke saudaraku yang lain tetapi mereka tidak percaya.

Akhirnya kami pergi kembali ke lokasi tempat aku melihat kuntilanak di pohon besar itu. saat kami tiba di lokasi aku melihat kuntilanak di pohon besar itu, ternyata tidak ada apa-apa.

N.B : pengalaman seram melihat kuntilanak di pohon besar ini dikirim oleh Nazwa. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan pengalaman seram di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.