Kelebihan Melihat Makhluk Gaib Di Sekitarku

Hai para pembaca PS, perkenalkan namaku riska. ini pengalaman pertamaku melihat makhluk gaib dan karena pengalaman ini sampai sekarang aku bisa melakukan yang tidak bisa orang lain lakukan.

Let’s begin the story…

Waktu itu ada acara kemah pramuka di sekolahku dan waktu itu aku masih  kelas 4 SD.

Saat jam 09.00 malam aku memegang senter untuk melihat keadaan malam itu dan tidak sengaja aku mengarahkan senterku ke atas pohon yang tinggi.

Tiba-tiba di pohon itu seperti ada pakaian atau bendera berwarna hitam dan putih. Aku coba menyorotinya dengan senter dan menyelidik apakah gerangan itu.

Aku sangat kaget sekali karena aku baru sadar bahwa itu adalah kuntilanak yang sedang asyik bergelantungan di pohon.

Dan pada jam 01.00 dini hari tiba-tiba ada suara anjing menggonggong dan tiba-tiba tenda yang ditempatiku tiba-tiba roboh.

Keesokkan harinya aku juga mengalami hal yang sama. Tepat sesudah adzan isya aku dan teman ku melihat tangan di sebuah kelas yang terletak di belakang pohon tempat aku melihat penampakan kuntilanaknya.

Saat itu kami mencoba untuk tidak panik dan mencoba melupakan apa yang telah kami lihat.

Baca Juga:

Pengalaman Mistis Paling Mengerikan

Setelah beberapa hari setelah kegiatan kemah itu aku dan teman-temanku bermain di belakang sekolah. Ada kejadian yang sedikit aneh, pohon yang pernah aku lihat itu tumbang.

Namun  cerita horor baru dimulai.

Setelah pohon itu tumbang banyak kejadian aneh yang aku alami, seperti waktu siang hari tepat jam istirahat aku dan temanku mau ke toilet.

Karena pintu toilet tertutup maka aku mengira ada orang di dalamnya. Untuk memastikannya aku mencoba untuk mengetuk pintu tersebut dan terdengar suara humming “HEMM HEMM”.

cahaya misterius

Suara geram itu sangat aku kenal sampai-sampai aku bilang sama temanku “bunga, kayaknya aku kenal suara ini?”

Temanku pun menjawab “iya seperti suara pak endang”.

Ia langsung berlari ke atas dan balik lagi menemuiku di toilet. Dengan muka yang pucat dan dia berkata “ka, pak endang ada di kelas atas”.

Aku pun kaget dan bilang ke temanku untuk sama-sama membuka pintu yang tadi ada suara. Saat kami mendorongnya dengan sekuat tenaga, ternyata tidak ada siapa-siapa.

Hal-hal seperti itu sering aku alami hingga sekarang. aku bisa melihat, mendengar, merasakan dan berbicara dengan mahluk astral.

Tapi mohon maaf, aku tak mau di bilang anak indigo karena aku merasa melihat mahkluk gaib seperti ini hanyalah kejadian yang biasa.

N.B : pengalaman seram ini dikirim oleh Riska. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan pengalaman melihat makhluk gaib di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.