Mendengar Suara-Suara Aneh

Pernahkah anda suara-suara aneh bin ajaib namun tidak ada wujudnya? Nah saya punya pengalaman yang cukup menegangkan tentang suara-suara aneh itu.

Oke, sebelumnya perkenalkan dulu nama saya Yayang Wunge biasa dipanggil yayang.

Let’s back to the story…

Sebelum mengalami kejadian yang cukup aneh dan menegangkan horornya, saya memang tidak terlalu percaya sama yang namanya makhluk halus.

Namun semua berubah setelah negara api menyerang, eh salah… sampai saya sendiri mengalaminya.

Malam itu tepat tanggal xx-mei-2017, saya seperti biasa saya menghabiskan waktu sendiri dikamar. ayah dan ibu berada di kamar mereka.

Saat itu  jam telah menunjukkan pukul 23.20 WIB, namun saya masih bermain game di handphone karena belum ngantuk.

Awalnya biasa-biasa saja dan tidak ada perasaan apa pun. Namun saya masih mendengar suara seperti ada orang yang minum. Saya tidak merasa aneh karena saya pikir suara itu berasal dari ibu atau ayah saya yang sedang minum.

Namun bunyinya makin lama makin terdengar aneh. Saya mendengar ada yang sengaja memukul talam dengan sendok kemudian menyusul suara orang yang sedang menggesek-gesekan sendok diatas piring.

Karena suaranya cukup aneh dan mengganggu ditambah saya sangat penasaran dengan suara-suara itu, saya segera keluar untuk melihat.

Baca juga:

Hantu Kesasar di kantorku

Saya segera menuju dapur namun tidak ada siapa-siapa, dan suara itu pun menghilang.

Karena masih penasaran, saya segera menuju kamar orangtua saya untuk memastikan bahwa salah satu dari mereka berasal dari dapur.

Namun ketika saya masuk ke kamar orangtua saya, ternyata saya mendapati orangtua saya sudah tertidur pulas.

Saya mencoba melihat sekeliling kamar mereka untuk mencari sendok,piring,dan gelas yang bisa saja suaranya berasal dari benda-benda itu.

Tetapi saya tidak menemukan benda atau perkakas dapur apa-apa dikamar orangtua saya. Lantas suara yang saya dengar tadi apa?

pengalaman yang palin seram

Segera saya berlari menuju kamar dan bersembunyi dibalik selimut agar segera tidur. Mengingat kejadian saat itu cukup membuat bulu kuduk saya merinding. Sekian cerita seram saya dan mohon maaf jika kurang menyeramkan

N.B : pengalaman seram tentang mendengar suara-suara aneh ini dikirim oleh Yayang. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita mendengar suara-suara aneh di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.