Misteri Belatung berjatuhan dari langit-langit

Halo Sob…Apa yang anda pikirkan jika mendengar kata belatung?

Oke, sebelumnya perkenalkan dulu nama saya Sanjaya. Lebih akrab dipanggil Jay. Saya tinggal di Cikampek.

Perkenalkan juga teman saya bernama bayu. Kami memang sangat dekat layaknya saudara karena telah berteman sejak kecil. 

Please check your behind before read this story!

Bayu mempunyai seorang nenek yg telah lama hidup sendiri lantaran suaminya sudah lama wafat dan apa hubungannya aku, bayu, dan neneknya?

Ya! Kejadian mistis yang aku alami ini terjadi dirumah neneknya bayu.

Memang, rumah neneknya sering kali kami gunakan untuk berkumpul bersama teman-teman. Bahkan tak jarang pula kami menginap. Neneknya pun sangat senang jika kami selalu bermain dirumahnya.

Suatu hari beliau (nenek) hendak pergi ke Jakarta karena ada keperluan. Kami diminta untuk menginap sekalian menjaga rumahnya.

Waktu itu kami hanya menginap berdua saja (saya & bayu) karena yg lain tidak bisa ikut.

Malampun tiba. Bayu menelponku agar segera kerumah neneknya. Saya pun langsung menuju TKP. Setibanya saya di TKP kami langsung masuk dan menyalurkan hobi kami (main PS) yg sudah dibawanya.

Saking asyiknya bermain PS sampai-sampai tak terasa sudah tengah malam. “Krubuk krubuk krubuk!” Suara perut saya dengan nada minor.

“Hahaha.. kenapa loe jay, lapar?” Tanya bayu.

“Hehehe… Iya nih bay. Udah pada demo nih warga didalem perut!” Jawabku becanda.

“Bikin nasgor yuk!” Ajak bayu.

“Emang bisa loe, masak air aja ampe gosong. Hahaha!” Jawabku sambil meledek.

“Ya sudah kita beli nasgor diluar aja yuk daripada ribet!” Ujarnya.

Tiba-tiba “Tek trek tek tek!” Suara tukang nasgor keliling.

“Wah tau aja nih abang nasgor, tau aja panggilan jiwa jiwa yang lapar” gumamku.

“Stopin jay, gua ambil piring dulu” ujarnya.

Baca Juga:

Akibat Sering Membaca Cerita Hantu

Singkat cerita, kamipun telah siap menyantap nasgor itu. Sedang asyik-asyiknya menikmati nasgor tiba-tiba “Pluk” seekor belatung jatuh dari langit-langit rumah.

“Bay, apaan nih kok tiba-tiba ada belatung jatuh dari atas” tanyaku.

“Mana, dih! iya. Darimana tuh perasaan plafonnya baik-baik aja gak bolong!” Jawabnya.

“Udahlah lanjut lagi makannya” Ujarku.

“Pluk pluk pluk” belatung berjatuhan semakin banyak.

“Bay, belatungnya makin banyak nih!” Ujarku.

“Kok jadi banyak belatung sih” ujarnya. “Pluk” belatung jatuh tepat di piringku.

“Sh*t! Malah jatoh pas di piring gua!” Teriakku kesal.

Misteri Belatung berjatuhan dari langit-langit

Seketika bau bangkai sangat menyengat didalam ruang tamu.

“Uh kok jadi bau bangkai jay” ujarnya. “Wah… Ada yangg gak beres nih!” Ujarku.

“Loe jangan nakut-nakutin gua dong jay, udah tau gua penakut!” Ujarnya sambil memegang pundakku.

“Serius bay, ini bau makin menyengat dan belatungnya makin banyak!” Ujarku.

Suasana jadi semakin kacau dengan adanya kejadian ganjil itu.

“Balik yuk jay takut gua. Liat nih bulu kuduk gua pada berdiri!” Ujarnya.

“Nanti dulu bay gua masih penasaran nih” ujarku.

Gerimis pun turun menambah suasana menjadi semakin mencekam. “Ayo balik aja jay gak kuat gua! Kalo gua drop gimana!” Ujarnya.

“Ya udah yuk balik. Udah gak enak suasananya” ujarku.

“Loe matiin tuh TV sama PSnya bay!” Suruhku.

“Gak ah loe aja. Gak berani gua” ujarnya.

“Ya elah, ya udah loe keluar duluan biar gua yg matiin TV sama PSnya” ujarku.

“Anterin gue balik jay” pintanya.

“Hadehh! Rumah loe kan keliatan dari sini ngapain pake dianter segala” jawabku.

“Yaudah kunci tuh pintu sama gerbangnya” ujarku.

Akhirnya kami pun pulang sambil basah-basahan. Bayu memang penakut orangnya wajarlah dia anak bungsu dari 6 bersaudara.

Keesokan harinya kami mengecek kondisi rumah itu. Saat kami mengecek kondisi langit-langit rumah neneknya bayu kondisinya baik-baik saja karena baru direnovasi beberapa minggu yg lalu.  Kami terus mengecek dan mencari sumber bau bangkai itu namun kami tidak menemukan bangkai apapun.

Itulah kisahku bersama temanku bayu. Kisah ini hanya kami yang tahu karena kami berjanji untuk merahasiakannya dari teman-teman. Dan di blog inilah pertama kalinya saya menceritakannya.

Percaya atau tidak itu tergantung masing-masing. Yangg jelas kejadian itu benar-benar sangat menakutkan. Salam kenal dari saya “Jay Sanjaya” Terimakasih.

N.B : Pengalaman seram ini dikirim oleh Sanjaya. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan misteri belatung berjatuhan di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.