Mobil Berhantu Bekas Ambulance Jenazah

Anda pernah mendengar mobil berhantu? Kok bisa hantu tinggal di dalam mobil?

Memang terdengar aneh, tetapi hal itu benar-benar aku alami!

Walaupun telah di modif dan dihias sedemikian rupa, namun tetap saja mobil itu memiliki cerita horor yang dapat membuat bulu kuduk merinding.

Namaku Doni dan kebetulan ayahku adalah seorang pegawai di sebuah rumah sakit swasta.

Pada saat itu rumah sakit tempat ayahku bekerja sedang ada program meremajakan mobil ambulance. Sehingga mobil-mobil ambulance lama dijual kepada karyawan dengan harga yang murah.

Dua mobil ambulance umum lama telah laku terjual oleh karyawan lain, dan tersisa 1 ambulance jenazah yang tidak ada seorangpun yang berniat membelinya.

Karena harganya cukup murah untuk jenis mobil tua, ayahku berniat membeli mobil ambulance jenazah itu.

Ayahku memang bukanlah orang yang percaya dengan mitos bahwa membeli mobil jenazah bisa membawa malapetaka. Ia percaya bahwa ada dunia lain di sekitar kita, namun ia tidak percaya mereka bisa mencelakakan manusia.

Baca Juga:

Cerita Horor Hantu Pembeli Rumah

Dengan hati yang mantap akhirnya ayahku membeli mobil jenazah itu. Memang sempat jadi bahan pergunjingan tetangga sekitarku, namun kami cuek dengan hal itu.

Ayahku merombak habis tampilan mobil jenazah itu menjadi mobil yang cukup menarik untuk di kendarai.

Suatu hari, aku meminjam mobil ayahku itu untuk keliling bersama teman-temanku. Sebelum berangkat kerja, ayahku mengatakan agar aku tidak pulang malam.

Dengan bangga aku berkeliling bersama 3 orang temanku dan mencari tempat untuk kami nongkrong.

Dengan buaian musik keras yang terdengar dari speaker mobilku itu, tak terasa kami nongkrong hingga jam 11 malam saat itu.

Aku pun mengajak teman-temanku untuk pulang karena mengingat pesan dari ayahku untuk tidak pulang malam.

Kamipun segera pulang dan aku mengantar mereka satu persatu ke rumahnya. Hingga akhirnya aku pulang sendiri ke rumah.

Saat perjalanan ke rumah, entah kenapa perasaanku tidak enak dan pikiranku selalu teringat dengan pesan ayahku agar tidak pulang malam.

Tiba-tiba bulu kudukku merinding!

Aku mencoba menoleh ke kaca spion tengah, “Jleeeb!” aku melihat ada seorang perempuan berambut panjang sedang duduk di kursi belakang.

kisah horor sopir taksi

“Ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt!”

Aku mengerem mendadak dan menoleh kebelakang, namun tidak ada siapa-siapa.

Aku melanjutkan perjalananku hingga sampai ke rumah. Ketika telah sampai dan memarkirkan mobilnya aku segera keluar dan masuk ke dalam rumah.

Ketika baru 5 langkah, aku penasaran dan menoleh ke belakang. Ketika menoleh ke belakang, wajahku tiba-tiba menjadi pucat pasi dan seluruh tubuhku diam membeku.

Aku melihat berbagai macam orang dalam mobilku itu. aku melihat wanita seperti kuntilanak, seorang laki-laki dengan wajah penuh darah, dan sosok mengerikan lainnya.

Saat itu aku pingsan dan terbangun telah sedang berbaring di kamarku.

Dan setelah bercerita pada ayahku, ia mengakui bahwa mobilku itu memang memiliki energi negatif yang dihuni oleh berbagai macam sosok mengerikan.

N.B : pengalaman seram tentang mobil berhantu ini dikirim oleh Doni. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita mobil berhantu di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.