Penampakan Hantu Pocong Di Samping Tiang Panjat Pinang

Jantungku bergetar tidak karuan!

Wajahku pucat memutih bagaikan mayat.

Mataku terbelalak melihat penampakan hantu pocong di samping tiang panjat pinang itu. Saat itu adalah malam menjelang hari kemerdekaan RI ke 72.

Yuk, baca pelan-pelan pengalaman seramku ini.

Kebetulan aku adalah panitia perlombaan 17 agustus di daerahku. Satu hari menjelang hari H, kami sangat sibuk mempersiapkan segala keperluan perlombaan esok hari.

Saat itu aku dan beberapa temanku telah selesai mempersiapkan segala sesuatunya termasuk memasang tiang untuk panjat pinang.

Namun tiang itu benar-benar belum selesai karena belum kami lumuri oli. Oli yang kami pesan belum datang sehingga kami harus menundanya.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Tuhan memudahkan segalanya! Tak lama menunggu, oli pun tiba. Saat itu memang langit telah gelap, dengan mengandalkan sinar rembulan kami pun mencoba menyelesaikan tanggung jawab kami.

Satu jam lamanya kami bereksperimen dengan cairan oli akhirnya selesai juga. Kami pun segera menyudahinya dan bergegas pulang.

Baca juga

Video Penampakan Di Pantai Pangandaran

Kami pun meninggalkan tiang panjat pinang yang tegak berdiri itu di tengah lapang. Namun di tengah perjalanan menuju ke rumah masing-masing aku teringat kalau handphoneku tertinggal di dekat tiang tadi.

Aku pun berkata pada temanku untuk duluan saja dan aku ingin kembali mengambil handphoneku.

Aku bergegas ke lapangan dan mengambil HP ku yang tergeletak di dekat tiang panjat pinang itu. setelah mendapatkan handphoneku itu, aku segera balik badan dan pulang.

Baru beberapa langkah dari tiang tersebut, aku tiba-tiba merasa ada yang aneh.

Aku merasa ingin sekali menoleh ke belakang tempat tiang itu tertancap. Dan keinginan itu tidak bisa aku bendung sehingga aku memutuskan untuk menoleh ke belakang.

Wiiingg…..DUaaaaaRRRR!!!!

Badanku gemetar!

Tubuhku tiba-tiba menjadi kaku tidak bisa digerakan. Ingin rasanya langsung pingsan tapi tidak bisa, bahkan mataku terbuka lebar melihat hal yang menakutkan di depanku.

Aku melihat sosok penampakan hantu pocong!

Ya! Penampakan hantu pocong yang sedang berdiri di samping tiang panjat pinang yang baru saja aku lumuri dengan oli itu.

bulu kuduk berdiri karena pengalaman seramku

Wajahnya sangat menyeramkan!

Hitam karena lumpur dengan sedikit luka-luka. Matanya melotot tajam ke satu arah!

N.B : pengalaman seram ini dikirim oleh Indra. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita hantu di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.