Penampakan Kuntilanak Melayang

Halo perkenalkan namaku Yudho. Aku memiliki pengalaman seram tentang kuntilanak melayang yang membuat bulu kuduk merinding kalau diceritakan.

Let’s check the story…

Cerita seram tentang kuntilanak melayang ini aku alami saat kerja di salah satu rumah sakit yang cukup besar. Dan di rumah sakit tersebut, sudah menjadi agenda rutin setiap 2 atau 3 tahun sekali akan ada renovasi ruangan.

Nah! pada saat ada renovasi di tahun tersebut adalah giliran ruanganku yang harus di renovasi. Akibatnya aku dan teman-teman 1 ruangan harus mencari ruangan lain yang kosong atau yang belum dipakai. Kami memerlukan ruangan itu untuk kami gunakan sementara sambil menunggu ruangan kami selesai di renovasi.

Dan lucunya, ketika kami harus pindah maka peralatan beserta pasien ruangan kami harus juga kami pindahkan.

Dan tibalah giliranku untuk jaga malam. Dan itu menjadi tugas pertamaku di ruangan baru tersebut.

Saat jaga malam pertama d ruangan tersebut, tepat pukul 23.00 seperti biasa aku belum tidur dan masih nonton TV sambil minum kopi.

Baca Juga:

Kamar Berhantu Di Rumah Sakit

semua pasien dan teman-temanku sudah tidur. Ketika jam menunjukan jam 23.20 aku berniat ke toilet untuk buang air kecil sebelum menyusul temanku tidur.

Saat berdiri dari kursi dan berjalan ke Kamar mandi, saat itu tampak dari dalam kamar mandi ruanganku sesosok wanita. Dan akhirnya aku pun menyadari wanita itu adalah sosok kuntilanak.

Sosok kuntilanak melayang dengan pelan sekali menuju ke arah pintu masuk ruangan tersebut., wajahnya separuh tertutup rambutnya yang panjangnya kira-kira sepunggung.

Cerita Horor Saat Jaga Malam Di Rumah Sakit

Dia melayang pelan sekali sampai melewatiku menuju pintu masuk kemudian terlihat lagi.

Saat melewatiku tampak jelas wajahnya bersih polos, hanya wajah kosong tanpa mata,hidung dan mulut. Aku tidak bisa berkata-kata, berjalan bahkan berteriak pun susah dan hanya bisa terdiam melihat dia melayang melewatiku menuju ke luar.

Saat dia udah tidak terlihat lagi barulah aku bisa mengontrol diriku sendiri. Aku bisa berjalan dan berkata-kata lagi.

N.B : pengalaman seram tentang Kuntilanak Melayang ini dikirim oleh Yudho Pramono. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita hantu kuntilanak melayang di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.