Penampakan Pocong Di Pohon Duren

Hallo, gue leman ini cerita kedua gue yang berjudul penampakan pocong di pohon duren. Kejadiannya di daerah perbatasan kota bekasi sama kota jakarta timur tepatnya di bintara satu.

Fenomena kejadian ini gue alamin udah lama waktu masih jaman pacaran dulu kurang lebih sekitar tahun 2011 silam. Di jaman udah modern gitu masih beruntung gue bisa nyaksiin fenomena ghaib yaitu penampakan dengan mata kepala gue sendiri.

Ini bukan pertama kali gue liat penampakan secara langsung tapi ini kejadian kedua kalinya yg ngerubah argumen gue saat pertama kali pengalaman gue nyaksiin penampakan yg gue liat.

Itu bukan sekedar halusinasi ataupun sugesti gue doang. pengalaman gue yang kedua ini bener-bener ngerubah argumen gue bahwa mahkluk ghaib itu ada bukan sekedar halusinasi ataupun sugesti dari alam bawah sadar.

Toh yang gue liat dan gue alamin saat gue lagi sadar, gak lagi tidur, gak lagi ngelamun ataupun lagi mabok.

Malem itu sekitar jam 9 gue maen kerumah pacar gue. itu daerah padat penduduk yang akses jalannya cuma bisa muat 2 motor aja, gue sama pacar cuma duduk di teras depan rumahnya yang menghadap rumah tetangga. Tapi dari situ bisa diliat kebon yang ada dibelakang rumah tetangga dan ada beberapa pohon yang bisa diliat salah satunya pohon duren sama pohon nangka.

Sambil ngobrol sama pacar, gue sambil liatin langit yang gelap doang. Setelah itu gue minta ambilin air minum.

Baca juga:

Penampakan Hantu Pocong Di Samping Tiang Panjat Pinang

Awal ditinggal sendirian gue ngerasa agak iseng soalnya samping rumah pacar juga kebon. Akhirnya buat ngilangin rasa iseng gue liatin pemandangan sekitar sampe akhirnya mata gue tertuju ke pohon duren yang ada di kebon belakang rumah tetangga. Pas di depan rumah pacar.

Asumsi gue awalnya itu cuma duren yang dikarungin diatas pohon dengan maksud kalau buahnya mateng terus gak jatoh ke tanah.

Nah pas cewek keluar bawa air minum buat gue, disitu gue sama pacar berasa denger suara gantungan lonceng yang biasa ada ditas anak SD.

Tapi sumber suara gak bisa gue temuin darimana, dan sesekali gue ngeliat perhatiin itu karung gerak-gerak ketiup angin.

Disela obrolan pacar gue ngerasa nyium macam-macam aroma dari aroma busuk, aroma sirih, sampe aroma kemenyan (tapi doi bilangnya aroma terapi waktu itu).

Sedangkan gue gak nyium bau apa-apa. Semakin lama gue disitu ada aja yg buat gue janggal. beberapa kali gue kayak ditimpuk batu kecil kearah genteng rumah pacar.

Gue juga denger suara mirip gantungan lonceng anak SD semakin sering. Beberapa kali gue perhatiin tu karung ada yang janggal. Yang bikin gue aneh itu karung goyang-goyang kiri kanan melulu.

Padahalkan kalo emang karena angin kenapa daun-daun pohon itu gak ikut gerak. Kedua kalau emang karung yang diiket dibatang pohon harusnya yang gerak bawahnya, sedangkan ini gerak bagian tengah keatas.

karena posisi itu pohon gelap dan kurang jelas itu karung apa pocong, gue suruh pacar gue liat juga dan ia berasumsi itu bukan karung, lalu apa??

Penasaran sama itu karung akhirnya gue pamit pulang dan pacar gue masuk ke rumah. Tapi gue lanjutin deketin itu pohon.

Semakin gue mendekat ke TKP itu karung makin menjulur ke bawah semakin jelas kalo itu pocong. Akhirnya belom sampe ke pohon itu gue lari sekenceng-kencengnya.

gara-gara hantu pocong 2

 

Sorenya gue kesitu lagi nanya sama muadzin senior dan sering jadi imam solat di musholah deket situ. buat mastiin fenomena yang gue alamin itu bener apa gak.

Jawaban muadzin itu bikin gue kaget katanya itu mahkluk halus emangg penunggu pohon itu tapi gak ganggu. dan yang gue alamin katanya tanda perkenalan dari itu pocong buat gue, buat ngasih tau gue kalo dia ada disitu.

Setelah gue tau dia gak bakal ganggu lagi kata muadzinnya gitu. Dan semenjak itu tiap gue maen kerumah pacar gue gakk ngerasa ada yang janggal lagi, tp keseringan gue maennya siang ampe sore doang sebelum magrib gue pulang (cari aman).

N.B : pengalaman seram tentang penampakan pocong di pohon duren ini dikirim oleh Leman. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita penampakan pocong di pohon duren di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.