Pengalaman aneh berlibur di rumah Nenek

Hello sahabat PS…. Ohiya, Selamat pagi, siang, sore atau malam….

Nama saya Irgy dan saya Ingin menceritakan pengalaman aneh saat berlibur di rumah nenek dengan temanku yang bernama Riski.

Saat Itu kami berlibur di rumah nenek ku Yang terletak di Kab. Jember, Jawa Timur. awal Mula kami menaiki kereta dari pasar senen pukul 1 siang hingga ke surabaya Gubeng pukul 2 pagi.

perjalanan mulus tidak terjadi apa apa dari, saat kami berganti kereta menuju Kab. jember, tibalah di tengan perjalanan saya melihat pepohonan dan beberapa rumah warga (saat itu masih pukul 5 subuh).

saat saya melihat ke arah pepohonan terlihat jelas seperti orang berlari cepat mengikuti kereta, aku tidak berfikir aneh aneh saat itu.

mungkin karna kelelahan…. singkat cerita saya ddan teman saya sudah di rumah nenek, 4 hari berselang di sana keesokan hari nya saya ingin pulang… malam hari selesai merapihkan barang saat ingin tidur dan mematikan lampu, tiba tiba baling baling kipas terlepas sendiri, pikirku ah hanya mungkin hanya kendor .

namun aku melihat wajah teman ku yang sudah ketakukan dan aku berkata ‘oy cuma baling baling copot aja ketakutan kyk ngeliat tante kunti aje lu” dan temannku memilih tidur dan tidak menghiraukan kata-kataku.

sebelum tiddur saya mengunci pintu kamar dan saya ikut tidur…. sepaginya saya merasa aneh, bagaimana pintu itu bisa terbuka sendiri, tadi malam saya sudah mengecek kalau pintu sudah tertutup rapat.

saya bertanya ke teman saya “lu semalem kenccing kgk di tutup lagi pintunya’ teman saya menjawab “kgk, mana berani gua” dan sampai saya menayakan kepada nenek, paman dan bibi saya namun semua tidak tahu….

sampai sekarang masih misteri siapa yg membuka pintu itu dan siapa yg berlari secepat kereta itu…..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.