Pengalaman Cerita Hantu Pak Yayat

“Sreek..sreek..sreek” suara sapu yang sedang bergesekan dengan lantai. Di temani senja yang mulai berganti gelap, seorang OB (office boy) sedang membersihkan ruangan kantor. OB itu bernama Yayat, hari itu adalah hari pertama ia bekerja dan awal hari untuk memulai pengalaman cerita hantu.

Dengan tekun ia membersihkan seluruh ruangan tiba-tiba “hihihihi” terdengar suara dari ujung lorong. Dengan cepat melesat dan berhenti tepat di depan wajah pak yayat kira-kira satu jengkal jaraknya.

Dengan tatapan kosong ia tetap tertawa di depan wajah pak yayat. Sebelah matanya keluar dan tertawa “hihihihi”.

Pak yayat yang tak kuasa menahan ketakutannya. Ia cuma bisa berdiri terpaku dengan kaki bergetar dan tanpa terasa celananya pun mulai basah (kencing).

Seperti telah puas berkenalan dengan pak yayat, sosok itu pun melayang pergi meninggalkan pak yayat dengan terus menatapnya. Sosok itu adalah simerah, dan itulah awal perkenalan pak yayat dengan simerah.

Dengan kaki yang masih bergetar dan celana yang basah pak yayat pun memaksakan kakinya melangkah menuju tempat sampah. Saat sedang mengangkat sampah ke tempatnya. Tiba-tiba “duuk” sebuah kepala yang sedang memakai helm proyek berwarna kuning jatuh tepat di depan matanya. Tampak dari kejauhan seorang berdiri tanpa kepala yang sedang berjalan seperti orang yang buta.

Itulah awal perkenalan pak yayat dengan mereka. Kini pak yayat sudah bekerja selama 15 tahun dan dia merasa sudah kebal dan biasa ketemu mereka.

Namun banyaknya gangguan yang dialami para ob maka seluruh OB diperbolehkan pulang jam 5 bersama karyawan jika sudah selesai. Namun karena sering ada karyawan lembur (termasuk Hrd dan audit) maka peraturannya diubah. mulai senin kemaren. OB boleh pulang jika karyawan sudah pulang semua dengan batas waktu menunggu sampai jam 7 malam.

Banyak kejadian aneh yang telah dihadapi oleh pak yayat. Pernah seketika saat pak yayat sedang mencuci piring dan gelas tiba-tiba berdiri dibelakangnya sosok yang tinggi besar. Dengan mata merah kemudian menarik pak yayat hingga terjatuh kebelakang.

Pernah juga ketika sedang membersihkan ruangan tiba-tiba pak yayat terjatuh dan kakinya ditarik. Kemudian badannya diadukan ke tembok dan cubical tanpa ada sesorang yang terlihat memegangnya.

Pak yayat juga menceritakan bahwa sosok kakek yang wajahnya pucat itu sangat jahat. Pernah ketika ia sedang membersihkan gudang diruangan sebelah ruanganku. Tiba-tiba kardus-kardus berisi berbagai buku dan kertas berjatuhan dan menimpa pak yayat.

Alhasil ia harus ijin Seminggu karena bahunya bengkak terkena kardus yang beratnya hanya dapat di angkat oleh 3 orang. Dan saat dus itu berjatuhan ia melihat seorang kakek yang wajahnya pucat sedang berdiri di atas lemari tempat kardus-kardus itu.

Pak yayat juga menceritakan bahwa pernah ia sedang membersihkan suatu ruangan. Tiba-tiba vas bunga dimeja melayang sendiri dan ketika ia ingin membalikan badan untuk keluar dari ruangan.

Tiba-tiba berdiri sosok putih yang biasa disebut pocong. Banyak ob baru yang pingsan ketika berkenalan dengan mereka. Dan pernah ada seorang ob hanya masuk sehari dan tidak pernah mau masuk lagi karena shock dan takut. Pak yayat menjelaskan bahwa di kantorku banyak mahluk yang jail.

Mereka sering mengganggu karyawan yang sedang lembur. Walaupun terkadang ada juga mahluk yang ingin jadi pahlawan kesiangan (mengganggu disiang hari). Pak yayat pun berpesan untuk selalu banyak berdoa dan harus kuat mental. Dan kalau sudah terbiasa bertemu mereka rasa takut pun bisa hilang. Walaupun akan shock juga kalau dikagetin dengan rupa yang menyeramkan.

cerita hantu

Pengalaman Cerita Hantu Pak Yayat

Catatan: Aku sangat akrab dengan pak yayat. Kali ini aku ingin menceritakan pengalaman cerita hantu pak yayat. Karena ia selalu membantu aku dan mas edy kalau ada masalah dengan mahluk diruangan. Cerita kali ini mungkin kurang greget dari cerita sebelumnya di blog ini. Namun semoga memberikan gambaran mengenai bagaimana mencekamnya kantorku.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.