Pengalaman Merinding Tanggung

Jadi, semua kejadian pengalaman merinding tanggung yang bakal gua ceritain disini terjadi dirumah gua. Lebih tepatnya di lantai 2 rumah gua dan tempat gua tidur juga di lantai itu.

Hal-hal yang memang terbilang ganjil sering dirasakan, tetapi paling banyak kejadian ganjil tersebut dirsakan oleh tamu/orang yang dateng kerumah gua.

Pertama-tama kenalin nama gua Hardo, gua masih kuliah, dan gua bisa dibilang orang yang percaya yang namanya mahluk gaib. Tapi sampai detik ini gua tulis cerita ini, gua belum pernah ngelihat langsung ( dan emang gak mau liat juga).

Oke langsung ke kejadian ganjil pertama dirumah gua. Pengalaman pertama, yang gua rasain secara pribadi kalo lagi nonton tv. Waktu itu gua pernah nonton siaran bola yang jadwal kick offnya jam 2 subuh.

Mau gak mau gua harus bangun dengan ngantuk-ngantuk buat nonton itu, dan yang anehnya saat gua nonton sendiri, gua ngerasa kayak bukan gua doang yang nonton di ruang tv itu. Sampai-sampai pernah gua ngerasa ada yang gonta-ganti posisi di sofa belakang gua.

Baca juga:

Pengalaman Insidious Di Puncak 2

Pengalaman kedua, kejadiannya dialamin sendiri sama temen kakak gua. Singkat cerita waktu itu jam 12an malem, dan dia pengen kecing di toilet atas.

Karena lokasi toilet di bawah cuma satu dan berada di dalam kamar bokap-nyokap gua. Gua harus jelasin dulu tentang spot si mahluk gaib itu sering muncul dari mana.

Jadi kamar mandi gua ada kaca di bagian atas, dan salah satu kacanya pecah dan bolong, jadi bisa melihat langsung langit yang luas dan penuh bintang.

Dan setiap orang yang lagi kencing atau buang air besar menoleh ke atas melihat langit. Jadi pas temen kakak gua kencing, dia merasa kayak kepalanya ketarik untuk menoleh keatas, dan bener!

Dia melihat ada sosok kakek2 lagi ngeliatin dia dengan mata yang merah dan mukanya yang sangat polos.

Spontan dia langsung teriak-teriak dan manggil kakak gua sambil dengan posisi kencing dia yang gak tuntas sama sekali.

Selanjutnya pengalaman mbak/pembantu gua yang tidur dirumah (pembantu nginap gitulah). Saat tengah malam, sekitar jam 2 atau3 subuh, dia kebangun mau kencing. Namun pas mau buka pintu kamar, mbak gua lebih dulu mendengar suara orang nangis.

Mbak gua cari asal muasal suara itu, dan suara itu terdengar dari balkon yang memang persis di depan kamar gua.

Ketika mbak gua buka pintu balkon itu, ternyata gak ada siapa2. Dan yang lebih anehnya lagi, suaranya berpindah jadi ke kamar mandi.

Namun karena sudah tidak tahan mau pipis, mbak gua memberanikan diri masuk ke kamar mandi. Ketika akan mau masuk,  suara tangisan itu semakin jelas.

Dengan penuh keberanian mbak buka pintu itu, dan bener lagi…suara itu hilang dan gak ada siapa2. Namun ketika mbak gua mau masuk kamar mandi dan kencing, suara tangisan itu pindah ke gudang gua.

Mungkin mbak gua kesel saat itu, sehingga dia mau mengecek dulu baru pipis. Dan ketika mbak gua mau megang pintu gudang, tiba-tiba dari ujung kaki sampe ujung kepala mbak gua merinding sampai keringetan. Akhirnya mbak gua memutuskan buat kencing aja sambil di temenin suara nangis tersebut.

pengalaman yang palin seram

Lalu yang terakhir itu adalah cerita dari kulbang (kuli bangunan ) yang ada dirumah gua, waktu itu kanopi balkon rumah gua memang sedang diganti. Jadi kulbang yang jumlahnya cuma 3 orang kadang balik jam 6 kurang sebelum adzan/sesudah adzan mahgrib.

Ketika jam 6 dan pas banget lagi mahgrib, mbak gua mau bersihin gelas-gelas kopi buat dibawa kebawah sama snack yang dipiring.

Ketika mau mengambil piring dan gelas, mbak gua melihat salah satu kulbang itu masih di depan kamar mandi, padahal yang lainya sudah pada siap-siap mau pulang.

Mbak gua spontan ngomong ” woi, temen-temen lu udah pada mau balik tuh, kenapa masih disitu aja”. Kulbang itu diem saja, kemudian ia malah berjalan ke arah gudang gua.

Mbak gua semakin bingung dan penasaran. Mbak gua langsung mengecek  ke gudang, dan bener saja tidak ada siapa2.  Sekian pengalaman merinding tanggung yang terjadi di rumah gua. Terima kasih.

N.B : pengalaman merinding tanggung ini dikirim oleh Hardo. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita pengalaman merinding tanggung di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.