Pengalaman Mistis Di Kantor

Kali ini aku ingin berbagi pengalaman teman-temanku tentang pengalaman mistis di kantor. Saat bekerja di kantor pusat kami yang terletak di jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Kami adalah karyawan yang baru bergabung di kantor tersebut.

Kami adalah karyawan BPO yang sengaja dipindahkan untuk sementara ke kantor pusat untuk membantu pekerjaan pusat.

Dikarenakan jenis pekerjaan kami adalah bentuk pelayanan konsumen, maka hari libur sabtu dan Minggu masih ada yang disuruh masuk.

Karyawan yang masuk berjumlah 5-10 orang dalam keadaaan tidak ada penerangan lampu dari siang.

Dan itu juga termasuk di meja kerja dan toilet serta AC yang juga mati. Memang seram dan menjengkelkan saat di hari libur kita masih disuruh masuk kantor. Namun mau gimana lagi, ya itulah kerasnya kehidupan mencari uang di Jakarta.

Akhirnya kamipun menikmati suka dan dukanya. Dalam asyik bekerja namun tak tahan menahan pipis temanku Irma meminta Putri untuk menemaninya ke dalam toilet yg keadaannya gelap gulita.

Dengan sedikit ketakutan dan bermodal senter HP akhirnya mereka memberanikan diri untuk pergi. Awalnya mereka masuk ke toilet secara bersamaan namun di kamar toilet yang berbeda.

Karena Irma cukup lama di dalam kamar toilet maka Putripun menunggu di dekat pintu. Irma pun meminta Putri untuk mencari dan mengambil tisu dari luar karena tisu di dalam toilet tidak ada.

Putri sudah berusaha untuk mencari tisu ditengah kegelapan namun ternyata tisu memang habis. lalu tiba-tiba “brak…!!!”

Ada gulungan tisu jatuh di lantai entah jatuh dari mana kemudian mengelinding masuk ke dalam kamar toilet Irma dan berhenti di dalamnya, “eh Putri biasa aja donk ngasih tisunya, gak usah pakai di lempar” kata Irma.

Putri yang merasa tidak pernah melempar tisu karena memang tidak ketemu menjadi heran dan Berkata “Apaan…, gua aja gak ketemu tisu gimana gue mau ngelemparnya.”

“Jangan bercanda donk lo Put…” ujar Irma.

“Sumpah gue gak ada lempar tisu.” Jawab Putri.

Merasa aneh dan ada yang tidak beres, akhirnya merekapun keluar toilet lari terbirit-birit.

Baca juga :

Pengenalan Pertama

Teman gue Afifah juga menceritakan pengalamannya saat hendak mau pulang. waktu memang sudah menunjukan lewat dari pukul 6 sore, mereka pun dengan riuhnya berbondong-bondong masuk lift.

Semuanya asyik mengobrol dan tertawa sehingga suara sangat terdengar riuh di dalam lift tersebut. karena sudah jam pulang tentunya semua tujuan mereka adalah ke lantai lobby.

Setelah memencet nomor lantai lobby maka lift pun terasa bergoyang turun seperti normalnya lift yang bergerak. Saat gerakan lift berhenti semuanya pun tak sabar menunggu pintu lift terbuka dan segera melangkah keluar.

Namun alangkah terkejutnya mereka semua saat pintu lift terbuka ternyata mereka masih berada di lantai yang sama tempat pertama mereka mau masuk tadi.

Suara yang sebelumnya sangat terdengar riuh dan berisik seketika semua diam dan hening. semua pastinya merasakan hal yang sama, heran, kaget, merinding dan takut.

cerita Mistis Di Kantor

Merekapun kembali memencet lantai lobby dan untunglah perjalanan kedua mengantarkan mereka ke lantai yang dituju.

Gak tau apakah semua kejadian itu memang ada hubungannya dengan makhluk astral yang berada di kantor itu ataukah hanya sebuah kesalahan sistem biasa. Entahlah.

N.B : Pengalaman seram tentang pengalaman mistis di kantor ini dikirim oleh Maya Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita hantu tentang pengalaman mistis di kantor di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Silahkan klik di bawah ini untuk baca pengalaman seram lainnya dari Maya:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.