Pengalaman Mistis Ojek Online

Halo guys! Perkenalkan nama gue leman (samaran), begitu semua temen gue manggil. Ada beberapa cerita mistis yang pernah gue alamin tapi kali ini gue mau cerita tentang pengalaman mistis ojek online yang belom lama gue alamin.

kejadian ini gue alamin di komplek elit deket walikota jak-tim. Gue sering jemput dan nganter penumpang ke komplek itu.

Selama itu gue gak pernah denger cerita atau rumor tentang kisah mistis di daerah itu tapi ini kejadian gue alamin sendiri.

Malem itu gue butuh banget 2 orderan buat ngejar bonus sebelum jam 12, dan gue dapet order dari stasiun klender baru ke arah komplek itu.

Gue segera anter penumpang pertama gue itu sampai rumahnya. Nah habis itu gue sengaja stand by di perumahan itu dan berharap warga komplek ad yg butuh jasa ojek online.

Nah! kebetulan masuk 1 order lagi tanpa basa-basi gue ambil gak peduli nganter kemana yang penting bonus turun sebelum jam 12.

Setelah gue telepon buat konfirmasi titik penjemputan, gue jalan dan jemput orederan. Namun pas deket sama titik penjemputan (belom sempet nyari nomor rumah yang ada di note) ada cewek di depan sebuah rumah melambaikan tangan nyuruh gue kesitu.

Dari jauh hati gue ngomong (itu orang pakai baju putih rambut di urai gitu udah kayak kuntilanak).

Hati gue mungkin sadar itu kuntilanak tapi logika gue nyangkal (masa iya hantu pnya hape buat order), tanpa pikir panjang gue samperin itu orang.

Rumahnya masih kokoh bagus tapi gak terawat, halamannya banyak rumput liar panjang-panjang dan ada beberapa genteng yang gak utuh.

Baca juga:

Kisah Horor Sopir Taksi Di Cimahi

Terus gue lihat, sumpah itu cewek mukanya serem banget. Mukanya super pucet juga putih kayak efek pake obat pemutih muka abal-abal tapi cantik banget man.

Karena gue takut dia kuntilanak, gue coba liat dia bayangannya dari sorotan lampu. Logika mikir gak mungkin setan punya bayangan.

Gue tanya ke cewek itu buat pastiin doi yg order atas nama yang tertera diaplikasi gue. Doi cuma manggut-manggut doang.

Doi juga gak natap gue, dia kayak orang sedih pucet bgt terus mukanya nunduk aja kayak ada yg di pikirin.

kuntilanak merah

Nah pas doi manggut gue langsung sibuk mencet tombol (pick up) bahwa order siap gue anterin ke tujuan.

Pas kelar mencet tombol, doi tiba-tiba udah naik aja dibelakang dan oon nya gue (gue gak berasa dan gak sadar kalo gak ada gerakan atau hentakan pas itu orang naek ke motor gue, harusnya itu ada gerakan dan gue hars nahan motor kalo penumpang mau naek motor).

Terus gue tawarin helm, doi diem aje. gue gak berani maksain buat doi pakai helm ataupun banyak tanya (dari raut muka nya yang kayak gitu, gue takut doi lagi gak mood, seenggaknya muka orang frustasi yang kalo diganggu langsung marah).

Ya udah abis itu gue konfirmasi ke doi kalo gue bakalan jalan, dan gak jauh dari itu rumah sekitar 3 meterlah gue baru jalan, rumah itu lampunya mati semua dan sialnya penumpang gue ketawa cekikikan.

Ketawanya kayak orang ngakak tapi suaranya kecil banget. Suara jelasnya kayak suara orang lagi ngebisikin dikuping (masa iya ketawa cekikikan dikuping org bisik-bisik lagi).

Nah disaat itu gue nengok kebelakang alhasil penumpang gue hilang dan yang gue lihat sekelebetan bayangan putih terbang cepet balik ke rumah itu.

Yang gue rasain saat itu takut setengah mati pengen bangett rasanya gue pingsan malam itu dan bangun besok pagi.

Kenyataanya gue gak pingsan sampe akhirnya beberapa blok dari TKP hape gue bunyi telepon dari nomor telepon si pengorder itu.

Gue reject telponnya dan pas gue liat ada misscall 2x dari nomor itu. akhirnya gue telpon balik, gue takut setan itu nyuruh gue balik lagi buat jemput terus pura-pura jadi pengorder yang asli (gak lucu kan kalau sampe 2x boncengin setan itu lagi).

Dan poin pentingnya gue udah takut banget soalnya. Akhirnya gue cerita via telpon ke si pengorder kalau gue abis ketemu setan.

Kalau memang dia niat order gue tungguin di pos satpam atau nongol dari gang blok itu yang bisa gue lihat dari pos, baru gue jemput dan gue anter.

Awalnya doi marah gak gue jemput depan rumah tapi akhirnya doi maklumin mau jalan ke pos satpam.

Padahal gue niatnya mau langsung pulang tapi kebentur order udah gue pick up dan gak bisa cancel mau gak mau harus gue anterin itu yang order dari pada kena masalah sama pihak kantor ojek online.

Ditambah gue masih mengharapkan bonus gue turun malam itu. Cerita ini belum gue ceritain ke siapa-siapa, toh kalaul gue cerita ke temen gue (sesama ojol) malah jadi bahan bully mereka gue nya. mending gue simpen sampe mereka punya pengalaman sejenis. Jadi gue share disini aja.

N.B : pengalaman mistis ojek online aneh ini dikirim oleh Leman. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita pengalaman mistis ojek online di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.