Pengalaman Mistis Paling Mengerikan

Assalamu’alaikum wr.wb. Hi everyone, sebelumnya saya mau perkenalkan diri, saya aisyah tinggal di daerah ibu kota jakarta. Saya mau berbagi pengalaman mistis paling mengerikan bagi saya pada teman-teman semuanya.

Oke langsung saja ke cerita menakutkan yang saya alamin sendiri. kejadiannya tahun lalu waktu saya menginap di rumah tante saya di Pondok Duta, Depok. Sehabis maghrib saya dan aba (papa) main kerumah sepupu, dan diperjalanan saya melewati bendera kuning, suasana saat itu agak ngeri walau gak ada apa2.

Akhirnya saya pulang dari rumah sepupu pada jam 22:00. Setelah sampai rumah gak lama, aba (papa), tante, dan sepupu saya tidur sedangkan saya tidur belakangan. Semua tidur di kamar masing-masing kecuali saya. Entah kenapa saat itu saya ingin sekali tidur di ruang tv. Memang sih saya sering tidur di ruang tv itu.

Tidak beberapa lama, akhirnya saya tertidur dan terbangun pada jam 03:00 dini hari.  Seperti biasa, saya langsung main handphone lalu pasang alarm, dan saya mencoba kembali tidur pada jam 03:15. Baru saja saya mencoba untuk memejamkan mata saya tiba-tiba ada suara-suara yang berasal dari pintu pagar rumah. Dalam hati saya langsung bicara ” pasti ada yg tidak beres “.

Tidak lama setelah itu tiba-tiba pintu utama rumah bunyi lebih tepat suara gagang pintu dan kuncinya. Disitu saya langsung gemetar hebat ketakutan. Dan saat itu juga tiba-tiba ada suara seperti orang yang sedang melompat-lompat dan mendekat ke arah saya. suaranya itu sangat kencang dan berisik, seperti ada beberapa orang yang sedang melompat-lompat.

Lompatan itu berhenti tepat dibelakang punggung saya dan dia (atau apapun jenisnya) memanggil nama saya sebanyak 2 kali ” IBU AISYAH IBU AISYAH”. Padahal saya belum ibu-ibu alias masih nona, saat itu saya sangat merinding, dan ketakutan yang sangat luar biasa. Jangankan untuk membuka mata, untuk teriak pun saya gak bisa jadi saya hanya bisa baca doa dalam hati.

Selang beberapa menit suara itu hilang dan saya langsung bangun untuk melihat sekeliling saya. Seketika itu mata saya tertuju pada kunci yg menggantung di pintu dalam keadaan bergoyang-goyang padahal gak ada angin. Saya langsung lari ke kamar tante saya dan hanya bisa bengong karna takut dia (yang menggangguku) ada di belakang saya. Dan tanpa tersadari akhirnya saya ketiduran hingga pagi

Keesokan harinya saya bertanya ke sepupu saya “Dio semalem denger ada suara pintu gak?” kemudian Dio menjawab “nggak, kenapa?” Saya langsung ceritain semuanya ke Dio. Dan jawaban dia bikin saya tambah merinding, bahwa kalau sebelum malam itu dia sering mendengar suara pintu beberapa kali.

Saya sempet berfikir dan bilang apa mungkin kejadian ini gara-gara semalem saya melewati bendera kuning, dan entah mengapa kami tiba-tibal tertawa bersama.

 Oke itu cerita saya yg paling menyeramkan bagi saya dan real gak ada yg dbuat-buat. Untuk sekarang sekian dulu, dan di lain waktu akan saya share cerita mistis lainnya. Terima Kasih dan Mohon Maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan atau salah. see you again, wassalamu’alaikum wr.wb

Catatan : Pengalaman seram ini dikirim oleh Aisyah. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.