Pengalaman Seram Bertemu Genderuwo

Perkenalkan namaku Doni, Aku tinggal di Surabaya. Aku punya cerita horor yang aku alami sendiri. Pengalaman seram bertemu genderuwo ini merupakan pengalaman pertamaku bertemu mahkluk halus. Kebetulan saat itu aku sedang menginap di rumah pamanku karena ada acara sunatan anaknya. Hampir semua sanak keluargaku menginap di rumah pamanku sehingga rumahnya menjadi sangat ramai.

Saat malam hari , kira-kira jam 7an aku kebelet ingin ke kamar mandi. Aku segera  meninggalkan saudara-saudaraku yang sedang mengobrol menuju kamar mandi. Perutku sangat mules sekali, mungkin efek kebanyakan makan gulai daging kambing tadi siang. Perasaanku sedikit lega karena melihat pintu kamar mandi di depanku. Aku membayangkan ringannya perutku setelah membuang residu-residu di perut yang mulesnya cukup menyiksaku.

“Buuuk” aku mendorong pintu kamar mandi itu dengan sedikit tenaga dan perasaan harap-harap cemas. “Ada orang” terdengar suara sahutan di dalam kamar mandi yang ternyata terkunci itu. “Aduuh,, piye iki” gumamku dalam hati. Aku sangat gelisah menahan mulesnya perutku. Sepertinya Bom di perutku ini perlahan telah turun hingga di ujung gerbang kemerdekaan.

Aku merasakan keringat dingin menetes di peluhku karena mulesnya setengah mati. Tak mungkin aku melepas bom atom ini di depan kamar mandi. Bingung tak tau harus bagaimana, tiba-tiba aku mendapat ilham dengan teringat  kalau di belakang rumah pamanku ada kebun yang banyak pepohonan. Tanpa pikir panjang aku segera membuka pintu belakang dan segera berlari ke kebun.

Aku merlihat ada sebuah pohon pisang yang cukup tinggi, aku segera berlari menuju pohon itu dan langsung membuang kotoran perutku. “Proot..preet..brooot..” tanpa di tahan-tahan perlahan mules di perutku memudar. “kreseeeerr…kreseeerr…”  terdengar seseorang melempar pasir dari atasku. “Wah ini saudaraku jahilin aku” pikirku saat itu. “kreseeeerr…kreseeerr…” terdengar lagi suara orang melempar pasir ke arah pepohonan sekitarku. “Ojo guyon to (Jangan bercanda)” teriakku. “Grrrrr….Grrrrr” terdengar suara orang mengerang dari belakangku.

Dengan sontak aku menoleh ke belakang. “Deg..deg..deg..” aku kaget setengah mati melihat sosok besar hitam dengan mata merah berdiri tepat di belakangku. Aku tidak bisa melihat dengan jelas seperti apa sosoknya karena saat itu sangat gelap sekali. Tapi yang jelas tubuhnya sangat besar da matanya merah menyala, dan sat itu ia mengeluarkan taringnya sambil mengerang “Grrrrr..Grrrrr”.

“Aaahhkkkkkk…” aku langsung berlari tunggang langgang ketakutan. Belum cebok dan tidak tahu mungkin ada sisa-sisa yang belepotan, aku segera menaikan celanaku dan berlari ke dalam rumah. “Pakde tolooong..” panggilku. “Ono opo? (ada apa)” tanya pakde ku. “Ono Genderuwo neng buri (ada genderuwo di belakang)” ujarku. Serentak mereka tertawa melihatku geli. Aku pun ketakutan dan tak berani ke belakang, untuk cebok di belakang aku meminta antar ponakanku.

pengalaman seram bertemu genderuwo

Catatan : Pengalaman seram ini dikirim oleh Doni. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.