Pengalaman Seram Di Tempat Kos Angker

Sebelum bercerita tentang pengalaman seram di tempat kos angker, saya ingin bertanya. Apakah anda pernah mendengar suara-suara yang berasal dari sekitar anda berada? Apakah terdengar seperti suara gemericik air? Apakah terdengar suara seperti anak ayam? Apakah terdengar seperti desisan ular? Atau terdengar seperti suara yang tidak asing lainnya?

Pastikan bahwa suara-suara itu memang berasal dari sumber yang sebenarnya. Pastikan suara gemericik air itu berasal dari tetesan keran yang belum tertutup dengan benar.

Pastikan suara anak ayam itu berasal dari kandang ayam di belakang rumah anda. Pastikan semuanya baik-baik saja sebelum anda melanjutkan aktifitas anda.

Saya memiliki pengalaman seram dan horor dengan suara-suara seperti itu dan menjadi sebuah pengalaman seram di tempat kos angker yang saya ketahui kemudian.

Malam itu semuanya tampak seperti biasanya. Aku mengobrol dengan teman sebelah kos ku tentang kegiatan kami di kampus.

Malam itu adalah hari pertama aku menempati kamar kos ku, aku baru saja pindah karena sewa kos di tempat temanku ini lebih murah. Kami asyik  mengobrol dan tertawa hingga tak terasa waktu telah menunjukan jam 12an.

Kami mengakhiri obrolan kami dan kembali ke kamar untuk beristirahat. Aku masuk ke kamar dan mencuci dulu wajahku yang berminyak. Setelah itu aku rebahan di atas kasur sambil memainkan handphone ku. Aku memeriksa facebook ku mungkin ada informasi yang menarik.

Tidak beberapa lama, mataku mulai lelah dan terasa berat. Tanganku yang sedang memegang handphoneku mulai lemas dan perlahan tanganku tergeletak di sampingku. Aku tertidur dengan posisi terlentang saat itu, kepalaku mengadah ke atas ke arah langit-langit.

Aku merasa telah tertidur pulas saat itu, namun hal itu tak berlangsung lama. Aku sangat terganggu dengan suara yang tak asing bagiku. “ck ck ck…ck ck ck…” terdengar suara cicak yang berasal dari langit-langit.

“Ck ck ck…ck ck ck…” suara cicak itu terus terdengar, aku sangat terganggu dengan suara cicak itu.

“Huuuusssss…” aku mengeluarkan suara untuk mengusir cicak itu dengan setengah ngantuk dan mata masih tertutup.

“Ck ck ck…ck ck ck…” suara itu tetap terdengar olehku.

“Kok gak pergi-pergi cicak ini, gak tau orang lagi tidur apa!” kataku dalam hati.

“ck ck ck…ck ck ck…”suara cicak itu tetap berbunyi dan semakin membuatku gusar.

“Saya lempar pakai buku juga nih cicak” kataku dalam hati dengan kesal.

“Ck ck ck…ck ck ck…” suara cicak itu tetap berbunyi secara konstan. Karena kesal dengan suara itu, aku segera membuka mataku dan ingin segera mengusir cicak pengganggu itu.

Perlahan aku membuka mata, namun seketika dadaku terasa sesak dan panas karena tepat di atasku ada sosok kuntilanak yang menatapku dan tersenyum.

Ia menggeleng-gelengkan kepalanya sambil mengeluarkan suara seperti suara cicak “ck ck ck…ck ck ck…”.

“Astaghfirullah…astaghfirullah…astaghfirullah…” teriakku karena ketakutan.

Aku sangat terkejut dan ketakutan melihat sosok kuntilanak melayang tepat di atas kamar kosku. Aku pingsan saat itu dan terbangun keesokan harinya. Setelah aku bertanya pada temanku, ia memang mengakui bahwa kos ku itu memang terkenal angker. Hari itu juga aku memutuskan pindah kos ke tempat lain.

Catatan : Pengalaman seram ini dikirim oleh Deny. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.