Pengalaman Yang Paling Seram Dalam Hidupku

Hai pembaca setia blog PS! Ketemu lagi dengan aku Riska kali ini aku akan berbagi pengalaman seramku yang lain. Pengalamanku ini merupakan pengalaman yang paling seram dalam hidupku.

Are you ready to be scared?

Read it carefully! And make sure you are not alone!

Sekitar tahun 2014 yang lalu aku mengikuti kegiatan MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik). Semua kegiatan kami ikuti dengan lancar tanpa terjadi hal-hal yang aneh.

Pada hari terakhir, seluruh calon mahasiwa diwajibkan menginap di lapangan luas yang sering dipakai untuk berkemah. Lokasinya di jatinangor, tetapi aku lupa nama tempatnya (orang bandung dan sekitarnya pasti tahu).

Ketika awal-awal kegiatan tepatnya saat upacara pembukaan, aku dan salah satu temanku yang sekelompok mendengar kata-kata kasar (maaf) “Anjing! Gandeng, ngaganggu daerah aing!”

Awalnya aku dan temanku menganggap itu hanya halusinasiku atau salah dengar saja karena telalu kecapean. Aku tidak pernah menyangka hari ini akan menjadi pengalaman yang paling seram dalam hidupku.

Kegiatan pun berlangsung sesuai susunan acara panitia. Hingga malam pun mendera kami, saat itu telah pukul 09.00 malam.

Kita sebagai calon mahasiswa seluruh panitia kumpul di suatu tempat yang diadakan pentas seni dan api unggun.

Baca juga:

Video Penampakan Di Pantai Pangandaran

Ketika kita berkumpul, beberapa teman-teman sudah mulai gelisah dan berbisik kalau mereka melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat orang lain.

Ketika ada yang menampilkan pentas tari jawa, menurut temanku tarian itu bisa memanggil hal gaib.

Entah mitos atau candaan belaka. Temanku tiba-tiba melihat sesuatu di belakang calon mahasiwa lainnya.

“Ka, ada bapak-bapak yang pakai topeng muka hancur di sana” ujar temanku itu.

“Itu bukan topeng tapi memang mukanya begitu” Jawabku dengan polos.

Temanku langsung ketakutan dan menjadi gusar setelah mendengar jawabanku.

Setelah pentas tari jawa itu selesai aku mulai merasakan pusing dan merasa ada yang mengawasiku terus menerus.

Aku langsung berkata pada temanku “aku udah gak kuat, pusing banget kepalaku. Minta tolak anginnya dong”.

Aku segera meneguk tolak angin yang diberikan temanku. Setelah beberapa saat, bukannya merasa enak, aku malah semakin lemas.

Tiba-tiba aku menjadi ingin menangis, dan tiba-tiba juga serasa ingin marah semarah-marahnya.

Tidak kuat menahan kondisi yang tidak menentu itu akhirnya aku menjatuhkan diri di belakang temanku itu.

Saat itu aku menangis sejadi-jadinya dan para kakak angkatan datang menghampiri aku dan bertanya “Ada apa?”.

Aku hanya terdiam tanpa merespon pertanyaanya, sambil sesekali aku melirik ke arah depanku.

“Apa kamu bisa lihat ada 3 orang di depan?” tanya salah satu kakak angkatan.

Aku hanya mengangguk.

Aku bingung mau jawab apa. Kalau aku bilang ada, takutnya mereka marah dan  kalau tidak bilang aku sudah tidak kuat menahan amarah mereka .

Setelah itu aku tidak sadarkan diri. Saat dibawa ke tenda, aku langsung kesurupan makhluk yang punya tempat itu.

Menurut teman-temanku, Aku dibantu oleh salah satu kakak angkatan yang mengerti hal-hal seperti itu dan katanya dia pun hampir kemasukan sampai 4 kali.

Temanku juga berkata saat aku kesurupan, aku berteriak dengan penuh amarah menyampaikan pesan “Lihat saja nanti pasukanku akan masuk ke tubuh yang lain”.

Dan benar saja, tidak lama setelah aku sadar aku melihat beberapa temanku dan kakak angkatan juga kesurupan.

Setelah kondisi mulai aman sekitar jam 00.00, beberapa kakak angkatan berkumpul. Sambil merokok untuk menghangatkan tubuh, mereka membaca doa supaya yang mengganggu kami pergi.

Hingga jam 04.00 pagi, kondisi sudah menjadi kondusif. Setelah acara selesai, kami semua kembali pulang ke kampus.

Beberapa teman-teman seangkatanku pada nanya “kok bisa sih kamu melihat hal kayak gitu terus kesurupan?

Ya aku jawab apadanya saja, “aku juga tidak tahu bisa melihat itu kalau masalah kesurupan aku pun gak sadar”.

pengalaman yang paling seram

Itulah pengalaman yang paling seram yang  pernah aku alami. Jika kamu pernah mengalami hal yang sama denganku, Silahkan komentar atau kirim cerita kamu ke blog ini.

Dan setelah kejadian itu, sampai sekarang teman-teman seangkatanku, kakak angkatanku, adik angkatanku, dan dosen-dosen memanggil aku anak indigo.

Silahkan klik Kelebihan Melihat Makhluk Gaib Di Sekitarku untuk membaca pengalamanku yang lain.

N.B : Pengalaman seram ini dikirim oleh Riska. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan pengalaman yang paling seram di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.