Penghuni kostan ciheleut (Universitas Pakuan) bogor

Halo guys, perkenalkan nama  gua Bopan. Gua ingin berbagi pengalaman seram gua tentang penghuni kostan ciheleut bogor. Tanpa banyak basa-basi langsung aja to the point of story.

Sebagai anak mahasiswa begadang sampai pagi itu udah biasa. Saat itu gua kumpul-kumpul bareng teman sambil ngobrol (ada yg tiduran dan main gapleh iseng2 aja).

Kami kumpul di dalam kostan teman lantai 2 kiri ujung lebih tepatnya. Si sela-sela obrolan terdengar suara kaki berjalan di luar dan saat itu jam 00:45an lah. Ah! kita anggep udah biasa karena kostan ini kadang ramai sampai pagi buta.

Tapi gua penasaran aja akhirnya gua buka pintu sedikit untuk mengintip. Namun di keadaan di luar itu sepi karena yang ramai itu cuma kamar kita saja.

Dalam hati sih percuma juga gua ceritain ke teman-teman yang laen. Nanti gua di sangka penakut/halusinasi.

Nah sampai salah satu temanku merasa lapar, akhirnya kita ramai-ramai keluar kamar dan gua liat kamar kostan temanku terbuka.

Tanpa pikir panjang gua langsung ke depan pintu kamarnya dan mengajak untuk ikut mencari makan. Gua tanya saja “bro mau ikut cari makan ga?”

Dia cuma fokus/diam saja liat laptop sampai sesekali lihat wajahku dengan tatapan tidak mengenakan. Padahal aku tahu teman gua itu orangnya banyak bicara/suka ngelucu dah intinya.

Sampai gua heran aja sama dia gak kaya biasanya kaya gitu. Akhirnya ya sudah gua pergi aja sambil jalan untuk turun tangga ke bawah nyusul teman-teman yang udah duluan ke bawah.

Baca juga:

Penampakan di dalam kamar kos

Alangkah terkejutnya saat sedang menyusul teman-teman, gua berpapasan dengan teman gua yang gua ajak mencari makan tadi.

“Lahh elu cepet amat bro dari atas ke bawah”.

Dia jawab “lahh gua emang dari tadi di luar bro, ini baru balik, emangnya ada apaan bro?”

Gua saat itu juga merasa lemes dan bulu kuduk gua merinding banget.

Gua gak ceritain kejadian itu ke teman-teman sampai besok pagi. (note: gua ceritain ini aja sampai sekarang masih merinding inget itu)

Akhirnya gua ceritain aja sama teman-teman gua yang semalem ada, mereka malah ngetawain dan ngecengin gua. Itu karena meraka takut jadi mereka bawa becandain atau gimana entahlah.

Dan tiba-tiba teman yang gua ajak makan semalem itu bilang “itu mah udah biasa broo, lah temen sekamar gua si ramdan aja ga mau sekamar lagi, coba dah tanyain ke dia kenapa, hahaa”.

Teman gua itu juga bilang, “itu udah biasa bro,  lah kmren aja ada teman gua yang nginep tiba-tiba ada yang ketuk pintu. Pas di buka gak da orang, tetapi tiba-tiba ada yang cekikikan ketawain, terus sering bau amis/kembang”.

Grrrrrrrr….. saat itu pula gua kagak mau nginep lagi dah di kamar kostan daerah situ.

Sekian pengalaman gua. Oia, lokasinya lebih tepat : jl ciheleut gg mesjid, paling ujung gang pas turunan belok kanan.

Nah gak jauh dari situ gerbangnya ada di depan pohon mangga besar dan samping kostan ada kebun warga sekitar. (gak ada plang nama kostan, anak kostan di situ sering namain kostan kurdi)

N.B : pengalaman seram tentang penghuni kostan ciheleut bogor ini dikirim oleh Bopan. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita penghuni kostan ciheleut bogor di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.