Pocong Di Samping Rumah Kayu

Perkenalkan nama saya Arya, saya ingin berbagi pengalaman tentang pocong di samping rumah kayu yang saya alami sendiri. Langsung simak aja ya…

Pada malam jumat yang pernah saya alami, saat itu angin bertiup lumayan kencang sampai Gorden jendela terbang-terbang.

Saat itu sekitar sekitar jam 07:00 WIB angin terus bertiup dan pada jam07:53 WIB angin sudah berhenti bertiup.

Saat itu saya keluar rumah mau ke warung untuk beli minyak karena disuruh sama emak.

Sewaktu saya berangkat menuju warung, saat itu perasaan saat sudah gak enak kayak ada yang ngikutin. Saya sampai saya merinding dan keringetan tapi saya jalan terus walaupun gak berani liat ke belakang.

Dan ketika saya sampai di warung dan setelah membeli minyak, saya segera pulang melewati sebuah rumah yang dibangun dari kayu sambil jalan santai. Dan ketika di tengah perjalanan tiba-tiba angin kembali bertiup kencang, sontak jantungku berdegub kencang.

Baca juga :

Pocong Di Samping Masjid

Sekilas saya melihat ada hal aneh di samping rumah kayu tersebut, saya berhenti sejenak sambil memperhatikan hal aneh yang ada di samping rumah kayu itu.

Karena penasaran saya pun mendekat dan astagfirullah….. tubuhku merinding dan dada terasa panas sekali. Ternyata itu adalah pocong yang mukanya sudah hancur.

bulu kuduk berdiri karena pengalaman seramku

 

Seketika itu saya langsung lari sekencang-kencangnya dan ketika sampai rumah saya langsung dobrak pintu sambil memanggil-manggil emak.

Saya segera menceritakan semua yang telah saya lihat pada emak.  Dan menurut emak, pocong itu mungkin saja pemilik rumah kayu yang meninggal karna dibunuh pada saat massa perang dulu.

N.B : Pengalaman seram tentang pocong di samping rumah kayu ini dikirim oleh Arya. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita hantu pocong di samping rumah kayu di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.