Rumah Kontrakan Tempatku Tinggal Sangat Menakutkan

Apakah anda saat ini sedang tinggal di rumah kontrakan?

Bagaimana keadaannya? Baik-baik saja atau hiiiii…serem…

Ngomong-ngomong tentang rumah kontrakan, aku ingin berbagi tentang cerita horor yang aku alami di rumah tersebut.

Let’s begin the story…

Saat itu ayahku pindah tugas di daerah kalimantan selelatan. ayahku memutuskan untuk mengajak aku beserta ibu dan adikku. Mau tidak mau saat itu kami harus mengontrak salah satu rumah di daerah tersebut.

Keadaan rumah kontrakan itu terlihat sangat baik dan beruntungnya rumah itu memiliki 3 kamar yang sangat besar.

Pada minggu pertama tidak ada kejadian-kejadian aneh tapi pada minggu kedua kejadian kejadian aneh pun mulai terjadi.

Apa itu?

Suatu ketika Om ku datang mengunjungi kami di rumah kontrakan tersebut. Dengan penuh keceriaan ibuku memutuskan untuk memasak. Namun ketika sedang memasak, entah kenapa tiba-tiba ibuku berteriak sangat kencang.

Baca Juga:

3 Cerita Hantu Dari Kalimantan Barat ini bisa membuat anda Ketakutan setengah mati

Sontak aku dan om ku saat itu segera berdiri dan berlari menghampiri ibuku. Kami menanyakan apa yang telah terjadi padanya.

Belum saja ibuku sempat menceritakan apa yang menyebabkan dirinya berteriak, tiba-tiba bulu kudukku berdiri.

Ibuku mengatakan kalau tadi ada seseorang yang lewat di pintu wc, seketika itu om ku langsung mengecek dan ternyata tidak ada siapa-siapa.

Namun ada hal yang aneh!

Pada pintu wc seperti terdapat lendir yang cukup banyak. Dan pada malam harinya aku, adik dan ibuku tdur di kamar yang sama, sedangkan om ku tidur di kamar sebelah dan ayah ku telah pergi kerja karena dia masuk malam.

Saat semua terlelap ibuku bangun karna merasa silau dengan sorotan lampu kamar. Ibuku menghalangi sorotan lampu dengan handuk namun ia melihat di tembok entah kenapa bayangan handuk tersebut seperti wajah kakek-kakek yang memiliki kumis panjang tapi ibuku tidak menghiraukannya.

Tapi tidak lama kemudian ibuku berteriak beliau mengaku kulitnya serasa seperti dirobek sesuatu. Begitu kerasnya suara teriakan ibuku, om ku pun terbangun lalu masuk ke kamar tempat kami tertidur.

Ibuku menceritakan semuanya kepada om ku. Seolah-olah telah mengerti, dan tanpa menunggu lama om ku segera mengambil al quran lalu membca ayat suci di dalamnya. Lalu tiba-tiba entah jatuh dari mana, pisau dapur ibuku tiba-tiba jatuh dan ampir menancap di kepala om ku.

Semenjak kejadian itu kami memutuskan pindah kontrakan yang berada di kota. Usut punya usut ternyata rumah tersebut dulunya pernah dipakai seorang gadis untuk memngakhiri hidupnya.

rumah kontrakan

N.B : Pengalaman cerita horor ini dikirim oleh Winwin. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita horor di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.