Siapa Di Sana?

Hai, para penggemar cerita horor di blog PS tercinta. Sudah siap menyimak pengalaman seramku yang berjudul siapa di sana?

Oke, kita langsung saja ya?

Jadi, aku tuh bisa dibilang orang yang “cukup” peka terhadap hal-hal gaib. Memang aku belum bisa bener-bener melihat semua jenis makhuk gaib.

Namun aku selalu ngerasain dan ngedenger “sesuatu”.  Jadi, di cerita kali ini, aku bakal ceritain pengalaman pribadi aku waktu masih duduk dibangku kelas 5 Sekolah Dasar.

Waktu itu aku di rumah cuma berdua sama pembantu aku. Mama, papa, sama ade cewe aku lagi di toko. Dan dari jam tiga sore aku baca buku di kasur aku.

Karena keasyikan baca, aku jadi lupa waktu. Ternyata udah mau maghrib, sedangkan lampu kamar belum aku nyalain.

Baca juga:

Siapa Sosok Yang Menyerupai Kakakku Itu?

Tapi aku sedang males banget, jadi aku biarin aja. Sampe beberapa menit kemudian, aku denger suara motor mama, dan suara ade aku.

Jadi, dia tuh kebiasaan kalau pulang dari manapun selalu lari ke ruang tv, dan langsung nyalain tv-nya. Nah, kebetulan ruang tv itu di depan kamar aku.

Hari itu aku juga denger ada suara orang lari ke arah tv. Emang waktu itu pintu kamar aku kebuka, dan aku liat sosok anak kecil lari pake gaun putih.

Aku kira waktu itu ade aku, soalnya pagi dia berangkat ke toko juga pake gaun putih. Cuman bedanya dia selalu iket rambutnya. Soalnya rambutnya dia panjang jadi kalo di gerai katanya gerah.

Waktu aku liat “ade” aku itu ya perasaan aku biasa aja. Aku juga denger suara tv dinyalain. Tapi, setelah aku tunggu kurang lebih lima menit, ternyata enggak ada suara tv nyala.

penampakan hantu jahil

Aku pun coba buat manggil ade aku, engga ada yang nyaut juga. Aku coba keluar kamar, dan ternyata gak ada siapa-siapa.

Aku langsung cari-cari pembantu aku, dia ternyata lagi setrika baju. Dia langsung aku tanya, mama udah pulang belum?. Eh ternyata belum, yaudah langsung cari hp aku, dan langsung menelpon mama.

“Ma, mama dimana?” “Di toko, kak. Kenapa? ” ” Mama tadi pulang ke rumah ya, sama ade? ” ” Enggak kak, mama aja ini baru mau pulang”. Aku terdiam bengong tidak mengerti apa yang telah terjadi.

Dan setelah itu, sampe sekarang aku selalu berpikir, terus siapa disana yang berlari di depan kamarku?

N.B : pengalaman seram tentang siapa di sana? ini dikirim oleh Ara. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita siapa di sana pada blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.