Siapa wanita itu?

Hari ini ane mengalami kejadian yang sebenarnya tidak begitu menakutkan. Namun hingga ane menulis pengalaman ini, ane masih bertanya-tanya siapa wanita itu? Sungguh parasnya sangat anggun memikat hati.

Saat jam istirahat, tepatnya pukul 12an ane mau ke ruang photocopy. Lokasinya berada di pojokan lorong dekat gudang. Didekat photocopy ada sebuah meja dan kursi kosong. Sengaja disimpan disitu untuk berbagai keperluan yang berhubungan dengan photocopy. Kebetulan siang itu keadaan sedang sepi. Karena beberapa karyawan ada yang sedang merokok di smoking area, mencari makan diluar (mungkin tidak puasa), dan ada yang sholat jum’at.

Ane berjalan sepanjang lorong menuju mesin photocopy dengan membawa beberapa berkas yang akan ane photocopy. Dari kejauhan ane melihat ada seorang cewek yang duduk di kursi kosong dekat mesin photocopy namun mengahadap ke arah gudang. Karena ane melihat dari belakang dan rambutnya panjang. Ane mengira bahwa wanita itu adalah seorang rekan ane karena perawakannya hampir mirip. Dengan santai ane pun menyapa “ngapain, des? Sapa ane. Wanita itu tidak menjawab namun tampak tidak mengerjakan sesuatu. Karena merasa ane dicuekin, ane pun mengambil selembar kertas bekas lalu membentuknya menjadi bulat dan melemparnya ke wanita itu.

“Tuk” Kertas itu mengenai kepalanya. Namun wanita itu tetap terdiam, “oyy awas kesambet lo” panggil ane. Dan tiba-tiba wanita itu pun membalikan badannya ke arah ane. Betapa terkejutnya ane melihat sosok wanita itu yang ternyata bukanlah rekan ane. Ane terdiam bengong dan langsung membalas senyuman wanita itu saat dia tersenyum ke ane. “Siapa ya ini? Perasaan belum pernah lihat” tanya ane dalam hati. Karena ane HRD jadi siapa pun karyawan baru mulai dari OB hingga manager pasti harus melewati ane dulu. Jadi pasti ane tahu siapa saja karyawan baru di perusahaan. Namun wajah wanita ini tampak asing, namun jujur parasnya sangat cantik. Ane mau bertanya tentang namanya namun karena ane HRD yang seharusnya tahu tentang seluruh karyawan, jadi ane gengsi bertanya identitasnya.

siapa wanita itu

 

Kira-kira seperti ini gambaran paras wanita itu

Ane pun mengalihkan perhatian ke mesin photocopy karena naluri lelaki ane hampir menjadi buas karena melihat parasnya yang cantik merona. Saat sedang sibuk copy berkas, ane melihat ada seseorang karyawan yang sedang ane cari. Karena ada perlu, dan kebetulan ia melewati lorong menuju cubical jadi ane segera menghampirinya sebentar. Setelah selesai ane kembali ke mesin photocopy dan sayangnya wanita itu telah tidak ada ditempat. Ane bingung kemana wanita itu. Kalau wanita itu pergi, pasti akan melewati ane. Karena ane sedang mengobrol dengan seorang karyawan dan kami mengobrol tepat di depan lorong menuju mesin photocopy. Lewat manakah wanita itu?

Jujur ane sempet menyesal tidak bertanya identitasnya dan selfie kalau sempet :). Tapi ane yakin belum pernah melihatnya, tidak mungkin ada karyawan baru tanpa sepengetahuan ane. Kalau pun tamu, sangat tidak mungkin lagi di suruh menunggu di tempat itu. Siapakah wanita yang berparas cantik itu?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.